Kamu Memiliki Motor Honda Baru, dan merasa lampu sparepart honda besarnya nyalanya kurang terang, Ada cara simple dan sederhana untuk meningkatkan kualitas penerangan lampu motor kamu, salah satunya hanya dengan mengganti lampu, ya mengganti lampu utama kamu dengan lampu halogen yang kualitasnya lebih baik dari lampu bawaan pabrik ( yang kadang kadang malah harganya lebih mahal dari lampu halogen racing). ( Konon sparepart honda Honda konon mencapai harga puluhan rupiah, dengan duit sebesar itu kamu hanya mendapat lampu biasa – non halogen ).

Lampu  Sparepart  Motor Honda

Seperti UU Lalulintas yang baru ini tentang Light On, maka kamu akan semakin sering berurusan dengan lampu, Lampu lampu besar kamu tentunya akan semakin cepat putus. dan ketika lampu kamu putus cobalah untuk menganti lampu dengan lampu racing, dan coba rasakan beda nyalanya pada waktu malam hari.

Kamu bisa membeli jenis lampu sesuai dengan macamnya, biasanya untuk motor sekarang memakai lampu jenis Kaki satu, Mulai dari varian skutik sampai motor jenis bebek. Sebagai Saran Pakailah Lampu penganti yang bermerk bagus.  Perhatikan detail dari Filamennya ( Kawatnya ) Pada lampu racing akan tampak filamen Kawat Pijar lampu tertata dengan Rapi dan Simetris. Sedangkan pada bagian yang Kanan Tampak Filamen tidak beraturan dan letaknya tidak fokus ditengah lampu.

Kelihatannya sepele bukan, Tapi dengan letak Kawat yang tidak beraturan pada akhirnya akan mempengaruhi titik Fokus dari Lampu itu sendiri, Makanya jangan heran bila kadang ketika kamu ganti lampu dibengkel lalu diberi lampu biasa dan ketika malam hari kamu terkejut karena ternyata bias lampu tidak sesuai harapan atau berbeda dengan waktu sebelum lampu kamu putus/ diganti. Selain itu lampu yang bagus akan menjamin umur penerangan yang lebih panjang.

Kamu Tahu bukan bahwa Lampu lampu motor kamu biasanya terdiri dari Dua Filamen yaitu jarak dekat dan jarak Jauh, dimana jarak dekat dan jarak jauh masing masing meiliki filamen tersendiri ( separated Filamen ) dan perlu kamu ketahui bahwa umur dari filamen tersebut berdasarkan dari waktu nyala ( dalam Jam ) Cobalah kamu pakai Trick ini, Waktu motor kamu dipakai pada Siang Hari nyalakanlah Lampu besar dengan memakai Lampu Jauh ( High Beam).

Cara ini bertujuan Ketika Siang hari kamu memakai Lampu Jauh sedangkan ketika malam hari ketika kamu membutuhkan penerangan biasanya yang terpakai adalah lampu dekat bukan. Jangan kuatir pemakaian lampu Jauh pada siang hari tidak akan menyilaukan pengendara didepan kamu ( hal ini berbeda kalau kamu memakai lampu high pada malam hari.