Aplikasi Kreditplus
bisnis

Kelebihan Pinjaman dengan Agunan di Aplikasi KreditPlus

Sedang mencari aplikasi pinjaman yang aman dan juga terpercaya? Di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda cara-caranya, yaitu melalui aplikasi KreditPlus. Aplikasi ini menyediakan produk pinjaman dengan agunan BPKB.

Bagi yang penasaran dan ingin tahu apa kelebihan aplikasi pinjaman yang satu ini, berikut kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait kelebihan produk pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini.

  1.   Dua Pilihan Agunan

Di sini agunan yang bisa Anda pilih tersedia dalam dua pilihan. Anda bisa memilih jenis agunan dengan kendaraan motor dan kedua agunan dengan kendaraan mobil. Silahkan Anda sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Perbedaan antara agunan motor dengan agunan mobil yang bisa dipilih. Perbedaan agunan ini terletak pada pencairannya. Jika Anda ingin pencairannya yang tinggi, maka pilihlah BPKB mobil.

  1.   Plafon Tinggi

Meskipun Anda hanya memiliki surat BPKB motor, Anda tetap bisa mendapatkan plafon yang relatif tinggi. Karena plafon atau pencairan untuk jaminan BPKB motor juga tergolong besar, bahkan bisa sampai belasan juta rupiah.

Salah satu alasan kenapa plafon pinjaman di sini tergolong tinggi yaitu karena pinjaman dengan agunan merupakan jenis pinjaman yang tergolong dipercaya karena menggunakan jaminan.

Aplikasi Kreditplus
Aplikasi Kreditplus
  1.   Cara Pengajuan Mudah

Proses pengajuan pinjaman di sini sangat mudah sekali. Anda bisa mengajukan pinjaman langsung melalui aplikasinya. Nah, di aplikasi tersebut Anda bisa langsung mengajukan pinjaman dengan cara yang cepat dan juga mudah.

Proses pengajuan sangat mudah sekali dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan juga kapan saja sehingga bisa mendapatkan pencairan yang cepat.

  1.   Pencairan Cepat

Setelah semua proses pengajuan selesai, selanjutnya Anda bisa langsung mendapatkan pencairan. Dengan begitu, Anda bisa langsung menggunakan uang pinjaman tersebut untuk berbagai kebutuhan keuangan. Pencairan bisa langsung ke nomor rekening Anda. Proses pencairan juga tidak memerlukan waktu berhari-hari dengan begitu nasabah bisa langsung menggunakannya.

Itulah informasi seputar apa saja kelebihan pinjaman yang bisa Anda pilih dari aplikasi KreditPlus yang merupakan salah satu aplikasi pengajuan pinjaman yang aman dan juga terpercaya karena sudah terdaftar di OJK.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *