Semua pelanggan wyeth detergent pasti akrab dengan event loyalty program yang dihadirkan oleh perusahaan tersebut. Loyalty program ini memungkinkan semua pelanggan setia yang selalu membeli produk wyeth nutrition untuk mendapatkan poin dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya sehingga bisa ditukar dengan beberapa macam hadiah dan promo yang menarik.

Selain bisa diikuti dengan sangat mudah, setiap Mam yang bergabung dengan loyalty program ini bisa mendapatkan cara yang lebih cepat untuk mendapatkan poin dan Tukar poin dengan hadiah yang diinginkan.

Berikut ini ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan oleh makmum yang ingin mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar bisa lebih cepat Tukar poin. Langkah yang pertama adalah menjadi member baru dalam event tersebut. Bagi semua yang baru bergabung menjadi member bisa mendapatkan 100 bonus poin yang tersedia dengan cara yang sangat mudah.

Tukar poin
Tukar poin

Bonus poin tersebut hanya berlaku untuk proses tabung poin atau pengiriman belanja melalui situs resmi S26 loyalty program. Apabila mam pernah mengikuti event tersebut maka tentunya tersebut tidak akan berlaku lagi dititik langkah berikut yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan poin atau tabung poin sebanyak-banyaknya adalah dengan memanfaatkan fitur whatsapp wyeth nutrition S26 loyalty program.

Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh semua Mam yang ingin mendapatkan poin dengan cara yang lebih cepat dan mudah. Mam hanya perlu menyimpan nomor kontak whatsapp 0812 1111 1526 dan mengetik format pesan extra hebatku ke nomor tersebut. Selanjutnya mam akan diberikan beberapa macam instruksi yang harus dilakukan sehingga bisa mendapatkan poin yang diinginkan.

Langkah berikutnya yang bisa dilakukan oleh semua Mam untuk mendapatkan poin lebih banyak dan segera Tukar poin adalah memanfaatkan event S26 Day yang jatuh pada tanggal 26 setiap bulannya.

Dengan kata lain setiap tanggal tersebut bisa membeli produk wyeth nutrition untuk anak usia 1 tahun keatas agar bisa mendapatkan poin. Simpan struk belanjanya dengan baik dan kirim melalui whatsapp maupun email untuk mendapatkan extra Point yang diinginkan