bisnis

Rekomendasi 5 Furniture Kamar Mandi dari KOHLER

Kamar Mandi

Bathroom atau kamar mandi modern tidak hanya berisi toilet atau kloset, bak, dan shower saja. Sekarang, ada banyak pilihan furniture yang bisa membuat tempat mandi Anda menjadi semakin multifungsi. KOHLER merupakan brand yang menawarkan berbagai macam pilihan furniture berkualitas. Jika Anda tertarik membelinya, simak rekomendasi produknya di sini!

5 Furniture Kamar Mandi dari KOHLER

Langsung saja, berikut ini rekomendasi furniture yang bisa Anda letakkan di tempat mandi:

1. Modern Life Bathroom Cabinet

Kabinet merupakan salah satu furniture yang sangat dibutuhkan di sebuah tempat mandi. Brand satu ini menawarkan Modern Life Bathroom Cabinet dengan ukuran kecil yaitu 23” dan sedang yaitu 35”. Ada tiga pilihan warna yaitu oak perak, kassod, dan putih. Ada modul penyimpanan yang nyaman dan pengaturan grooming yang lebih baik.

2. Maxispace HydroShield Furniture

Alternatif pilihan kabinet lainnya yaitu dari Maxispace HydroShield. Meskipun hanya menawarkan satu pilihan warna namun warna kayu terang cocok untuk seluruh gaya interior tempat mandi. Kelebihan lainnya yaitu material anti air dan tahan lama. Ada beberapa fitur seperti laci, rak, pengatur modular, dan lain sebagainya.

3. Maxispace HydroShield Meja Rias

Selain warna kayu, koleksi Maxispace HydroShield juga hadir dengan warna putih. Sesuai dengan namanya, furniture satu ini memiliki bak wastafel yang super besar. Selain itu, ada area dek yang juga lebih panjang. Warnanya yang putih cocok diterapkan di gaya interior minimalis modern.

4. Ove Lemari 35” Honed

Koleksi Ove menawarkan lemari dengan ukuran 35”. Jika menginginkan lemari tempat mandi dengan warna yang unik, Ove menjadi pilihan yang tepat. Selain warna honed white, ada pilihan warna berupa deep pink yang sangat unik. Anda bisa memasangnya di dinding ataupun lantai.

5. New Urbanity Lemari 35”

Rekomendasi terakhir adalah New Urbanity dengan desain yang mencolok dan bersudut kontemporer. New Urbanit sendiri memiliki tiga pilihan warna unik yaitu firewood, chestnut, dan camel. Sangat cocok untuk tempat mandi bergaya kontemporer.

Itulah rekomendasi furniture berkualitas untuk kamar mandi Anda. Selain lima rekomendasi di atas, masih banyak pilihan lainnya untuk Anda. Kunjungi website KOHLER untuk menemukan berbagai furniture berkualitas lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *