model anting emas simple elegan
bisnis

3 Rekomendasi Model Anting Emas Simple Elegan

Saat ini, berbagai model anting emas simple elegan menjadi salah satu jenis perhiasan yang sedang diburu oleh banyak para wanita, terutama untuk kaum milenial. Hal tersebut tidak lain karena anting-anting ini memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga sangat mudah dipadukan dengan berbagai gaya busana maupun outfit yang digunakan.

Dengan begitu, penggunaan anting-anting tersebut bisa memaksimalkan penampilan wanita namun tidak membuatnya terlihat berlebihan. Selain itu, anting ini juga cocok digunakan di berbagai kesempatan, baik ketika menghadiri acara formal, hangout bersama teman-teman, dinner bersama pasangan, hingga beraktivitas sehari-hari tanpa khawatir kehadirannya akan mengganggu segala kegiatan yang dilakukan.

Nah bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan maksimal dengan menggunakan anting tanpa terkesan berlebihan, berikut kami hadirkan 3 rekomendasi model anting emas simple elegan yang bisa dijadikan pilihan, diantaranya yaitu:

  • Anting stud

Rekomendasi anting emas dengan model yang simple dan elegan yang pertama ada anting stud. Anting emas yang satu ini memang terkenal dan tidak terlalu mencolok saat digunakan. Hal tersebut karena anting ini didesain hanya tampak sekedar menempel pada daun telinga. 

Namun meski demikian, kesederhanaan tersebut justru menjadi daya tarik tersendiri yang membuat anting ini sangat populer dari dulu hingga sekarang. Karena kesederhanaan desainnya pula lah yang membuat anting stud memiliki tingkat fleksibilitas yang cukup tinggi yang membuatnya cocok untuk digunakan berbagai kesempatan baik saat santai, bahkan ketika menghadiri acara formal.

Anting stud sendiri hadir dengan bentuk beragam, mulai dari bentuk hati, bulat, bunga, hingga ada pula yang berbentuk hewan. Meskipun konsep dasar dari anting ini adalah simple dan sederhana, Anda tetap bisa melahirkan kesan mewah. Salah satu caranya yaitu dengan mengkombinasikannya bersama berlian. 

Perpaduan kedua material tersebut sudah pasti dapat membuat penampilan siapa saja wanita yang menggunakannya akan tampil cantik, anggun dan elegan namun tidak berlebihan.

  • Anting drop

Anting model drop atau drop earrings juga merupakan anting yang cukup populer di kalangan wanita milenial. Penggunaan anting ini sangat cocok ketika dipadukan dengan pakaian berkerah maupun sabrina sehingga dapat mempertegas kesan elegan pada diri seorang wanita. 

Tak hanya itu, model anting yang satu ini juga dapat melahirkan kesan leher yang lebih jenjang sehingga leher penggunanya bisa terlihat tampak lebih ramping. Bagi Anda yang menyukai model pakaian dengan kerah terbuka, maka anting drop bisa menjadi pilihan terbaik. 

  • Anting huggies

Jika Anda tidak terlalu menyukai anting dengan ukuran yang besar, maka anting huggies bisa menjadi pilihan tepat. Hal tersebut karena anting ini memiliki desain yang sangat simple. Dengan ukuran yang terbilang cukup minimalis, penggunaanya terkesan “memeluk” daun telinga. Ketika Anda menggunakan anting huggies, maka kesan elegan otomatis akan didapatkan. 

Oleh karena itu, banyak wanita yang menggunakan anting ini di berbagai kesempatan, saat beraktivitas sehari-hari maupun ketika akan menghadiri acara formal.

Itulah dia setidaknya 3 model anting emas simple elegan yang bisa dijadikan sumber referensi bagi Anda para wanita milenial yang ingin tampil maksimal tanpa harus terlihat berlebihan.

Bagaimana, tertarik dengan model-model anting emas diatas? Atau menginginkan model lainnya? Apapun model yang dipilih pastikan Anda membelinya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan terlengkap dan terbaik yang sudah dipercaya oleh banyak masyarakat di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *