Bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan untuk menyiapkan sejumlah dana karena kebutuhan khusus atau setidaknya memiliki rencana seperti pembangunan rumah. Maka, yang dibutuhkan disini adalah mereka yang menawarkan program pinjaman uang. Adapun yang dimaksud dengan pinjaman disini adalah tidak memberatkan pihak peminjam seperti persyaratan yang ribet atau surat surat penting lainnya. Yang dimaksud dengan pinjaman disini adalah pinjaman tanpa menggunakan jaminan atau biasa disebut dengan KTA.

Program ini sendiri ditawarkan oleh banyak Bank baik itu lokal maupun asing dengan masing masing persyaratan dan ketentuan. Salah satunya adalah suku bunga yang sudah merupakan satu hal yang umum jika Bank luar memiliki suku bunga yang tinggi dibandingkan dengan suku bunga Bank lokal. Itu sebabnya, bagi Anda yang mau mengajukan KTA ada baiknya memperhatikan hal ini. Tujuannya adalah agar Anda mudah melakukan pembayaran dimana tagihan setiap bulannya sudah disesuaikan dengan anggaran keuangan keluarga.

Pinjaman uang

Untuk bisa menikmati fasilitas pinjaman uang dengan proses yang cukup gampang maka Anda bisa mengajukannya pada Bank Danamon. Yup, Bank ini memiliki program Dana Instan atau lebih dikenal dengan sebutan KTA. Untuk persyaratannya sendiri sangat mudah dan siapa saja yang sudah memenuhi kriteria yang ditentukan bisa mengajukan aplikasi. Misalnya saja sudah berusia 18 tahun keatas, memiliki penghasilan tetap, karyawan dan warga negara Indonesia.

Anda bisa mengajukannya lewat Bank Danamon yang ada di sekitar kota dimana Anda tinggal atau bisa juga menghubungi lewat Telemarketing. Lakukan pengisian data yang diperlukan, dan jangan lupa untuk mengirimkan dokumen yang diperlukan. Tunggu beberapa saat, maka pihak Surveyor akan melakukan verifikasi secara berkelanjutan.

Tertarik untuk mengajukan KTA dengan suku bunga rendah dan proses yang cepat? Jangan ragu, segera ajukan pinjaman uang di Bank Danamon yang memiliki fasilitas perbankan cukup lengkap. Selain itu, kantor layanannya pun sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia sehingga memudahkan Anda untuk melakukan segala hal yang berkaitan dengan perbankan. Selamat mengajukan ya!