Tampil cantik dan menawan menjadi keinginan para wanita. Mereka mencari bagaimana hal tersebut tercapai. Salah satu opsi yang dapat dipilih adalah menggunakan liontin berlian model terbaru. Ketika dikenakan dengan gaya busana yang tepat, semua mata yang melihat akan terpesona. Tentu saja, Anda bebas menentukan sejauh apa perhatian yang diinginkan serta kesan yang diberikan. 

Liontin dari bahan berlian menjadi pilihan terbaik sebagai perhiasan karena beberapa faktor. Pertama, Anda mengerti bahwa mayoritas orang memberikan persepsi bahwa berlian adalah produk mahal, mewah, dan berkelas. Hal seperti ini menjadikan perhiasan tersebut mempunyai kesan eksklusif dan hanya segelintir orang yang memilikinya. Selanjutnya, liontin juga mudah dikenakan dan cukup fleksibel serta praktis untuk keperluan apapun. Anda dapat memakainya saat acara formal, resmi, bahkan sakral. 

Pilihan model dan desain liontin berlian

liontin berlian model terbaru
liontin berlian model terbaru

Model geometris

Anda menemukan berbagai desain dan model berlian. Beberapa style tersebut mempunyai kesan klasik dan unik seperti perhiasan yang dikenakan kalangan berkelas puluhan tahun silam. Desain ini mengadopsi pendekatan geometris karena mempunyai garis tegas di setiap sisi. Beberapa orang menyebut desain tersebut sebagai art deco. 

Style berlian bertumpuk

Liontin berlian model terbaru yang sedang tren adalah model bertumpuk. Istilah ini diterjemahkan secara literal dari stacked jewelry. Pada intinya, tampilan perhiasan tersebut tampak seperti beberapa liontin saling direkat. Setiap lapisan seolah dapat dilepas terpisah lalu dipasang ulang. Selain liontin, perhiasan seperti cincin dan gelang juga sering menerapkan cara ini. 

Liontin dengan desain minimalis

Kendala umum ketika ingin memakai perhiasan adalah resiko tidak sesuai tempat. Anda jarang melihat wanita secara langsung mengekspos liontin mewah di situasi biasa. Mereka cenderung memakainya pada acara khusus. Desain liontin tersebut juga unik, elegan, dan terkesan hanya ada satu di dunia.

Bagi yang ingin selalu tampil dengan perhiasan berlian, solusi tepat yaitu memilih model minimalis. Berbeda dari lainnya, style ini terfokus pada tampilan dasar tanpa banyak ornament. Berlian sebagai mata liontin tampak seperti menempel kuat. Bagi orang awam, mereka mengira sebagai batu biasa sehingga lebih aman jika banyak yang melihat. Sebaliknya, beberapa orang berpengalaman dan ahli sudah pasti mengerti bahwa tampilan sederhana liontin tersebut mengandung berlian dengan level kualitas tinggi.

Perhiasan berkilau dan berwarna cerah

Berlian terdiri dari berbagai warna dan tipe. Ada berlian dengan warna sangat cerah seolah mampu memberi kesan sebagai sumber cahaya. Ada juga tipe batu permata dengan warna redup namun mempunyai tekstur dan struktur unik. 

Cara mudah agar tampil menarik dengan cepat adalah memilih liontin berlian asli berwarna cerah. Liontin yang dipilih akan memberikan kesan kilau terutama di ruangan agak redup. Untuk warna, Anda menentukan sendiri tipe batu yang diinginkan. 

Liontin dengan style binatang

Anda ingin tampil beda dan tetap mengesankan aspek elegan. Liontin berlian dengan style binatang dapat menjadi rekomendasi tepat. Liontin ini mengambil inspirasi dari kehidupan alam sekitar. Seperti yang diketahui bersama, beberapa binatang mempunyai sisi estetika yang unik dan sangat cocok sebagai representasi perhiasan. Selain itu, alasan lainnya adalah binatang tersebut juga menjadi simbol tertentu misalnya cinta. 

Svana collection dari mondial menyediakan liontin dengan bentuk angsa. Binatang ini sering dipakai ketika akan mengekspresikan cinta. Liontin seperti ini juga memberikan kesan atraktif dan elegan pada pemakainya. Ukurannya cukup kecil yaitu 0.08 karat dan berwarna f. Anda tetap merasa nyaman saat liontin tersebut tersentuh kulit dalam waktu lama.