Love Beauty and Planet
Kecantikan

Coconut Oil Untuk Wajah Love Beauty and Planet

Perlu Anda ketahui kecantikan kulit tidak datang begitu saja. Anda perlu melakukan perawatan dengan baik untuk menjaganya Coconut Oil untuk wajah dari Love Beauty and Planet. Coconut oil atau minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Minyak ini sendiri terbuat dari ekstrak minyak kelapa mentah yang melalui proses tertentu. Untuk manfaat bagi kulit sendiri yaitu sebagai berikut:

Melembabkan Kulit Tubuh

Manfaat utama dari bahan ini adalah melembabkan kulit tubuh. Anda yang memiliki tipe kulit kering bisa menggunakannya secara rutin. Biasanya minyak kelapa juga sering terkandung pada produk sabun mandi.

Love Beauty and Planet
Love Beauty and Planet

Merawat Telapak Kaki yang Pecah-pecah

Telapak kaki yang pecah-pecah sering dialami banyak orang. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut seperti tidak cocok dengan sabun yang dipakai dan lain sebagainya. Minyak kelapa bisa membantu merawat telapak kaki yang pecah-pecah ini.

Menyehatkan Kuku

Tidak hanya merawat telapak kaki yang pecah-pecah saja, Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash Love Beauty and Planet atau minyak kelapa juga bermanfaat untuk menyehatkan kuku. Beberapa kuku baik itu bagian kaki maupun tangan terkadang terasa kasar dan kering. Minyak kelapa dapat membantu membuatnya lebih kuat dan lembab.

Mengatasi Sunburn

Sunburn merupakan kondisi kulit yang terasa perih dan memerah akibat dari paparan sinar matahari yang diterima. Minyak kelapa memang tidak memiliki efek mendinginkan namun fungsi melembabkan yang dimiliki mampu mencegah kulit mengelupas. Selain itu, kandungan vitamin E yang dimiliki juga bisa mencegah kulit memerah dan meradang.

Mengangkat Sel Kulit Mati

Minyak kelapa bisa dijadikan sebagai scrub tubuh. Fungsi scrub sendiri yaitu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit bisa lebih bersih dan sehat. Karena manfaat inilah tidak heran jika banyak sabun mandi yang memiliki kandungan minyak kelapa.

Itulah beberapa manfaat minyak kelapa atau coconut oil untuk kecantikan kulit yang perlu Anda ketahui. Love Beauty and Planet juga menghadirkan produk yang memiliki kandungan bahan penting ini. Dalam produk Coconut Oil & Ylang Ylang Body Wash Anda bisa mendapatkan manfaat minyak kelapa seperti memberikan keharuman, kesegaran, dan membantu melembabkan kulit. Gunakan sabun mandi dari Love and Beauty Planet ini setiap hari dan lanjutkan dengan body lotion sehingga hasil lebih maksimal.

Semua produk Love Beauty and Planet bisa menjadi andalan untuk perawatan tubuh secara maksimal dan cantik alami. Seperti Face Cleanser Gel,Pembersih wajah alami dan lainnya.

Comments Off on Coconut Oil Untuk Wajah Love Beauty and Planet