Ketika ingin mengembangkan usaha maka salah satu kendala yang sering dialami adalah kekurangan modal. Tentunya kalau sudah berhubungan dengan modal maka anda tidak boleh asal-asalan dalam mengambil keputusan. Kalau anda ingin mendapatkan modal yang tepat maka silahkan mengajukan pinjaman pada lembaga keuangan yang terpercaya.

Kalau anda ingin mengajukan pinjaman disarankan untuk memilih lembaga keuangan BFI Finance. Lembaga keuangan ini telah fokus untuk biaya pembiayaan dan sudah terbukti memiliki pelayanan yang terbaik dan terpercaya. Ketika anda ingin mendapatkan modal yang besar maka anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah. Prosesnya lebih cepat, syarat mudah, dan dana yang anda dapatkan lebih besar.

BFI Finance
BFI Finance

source: https://produk.bfi.co.id/blog/wp-content/uploads/2020/01/pinjaman-jaminan-sertifikat-rumah.jpg

a.       Syarat penggadaian sertifikat rumah

Apabila anda ingin menggunakan sertifikat rumah sebagai jaminannya maka anda perlu mengikuti semua syarat yang sudah ditentukan oleh lembaga keuangan tersebut. Sebagai nasabah minimal berumur 21 tahun dan maksimal berumur 65 tahun. Tentunya anda sebagai pemohon merupakan warga asli Indonesia. Kemudian anda memiliki penghasilan minimal Rp 4 juta perbulan. Nasabah boleh berprofesi sebagai pengusaha, karyawan, profesional, dan lainnya.

Selain itu untuk mendukung pinjaman dengan sertifikat rumah maka anda perlu menyiapkan berkas KK, KTP, NPWP, dan slip gaji. Ketika semua dokumen yang diminta anda sudah lengkap maka proses pengajuan akan semakin cepat.

b.      Segala kemudahan mengajukan pinjaman dengan sertifikat rumah di BFI

Apabila anda memilih mengajukan pinjaman dana di BFI Finance dengan sertifikat rumah maka anda akan mendapatkan segala kemudahan. Secara umum syarat yang diajukan lebih mudah dan semuanya itu tidak untuk menyulitkan nasabah. Semua data yang dibutuhkan ini memang digunakan oleh lembaga keuangan untuk melakukan validasi data.

Prosesnya yang lebih cepat membuat anda bisa segera mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha anda. Selain itu anda bisa mendapatkan dana sampai 80% dari harga rumah. Tentunya dengan besaran dana yang anda dapatkan bisa anda manfaatkan untuk memenuhi segala kebutuhan bisnis anda. Sehingga hasilnya lebih maksimal.

Demikianlah penjelasan mengenai syarat untuk mengajukan pinjaman di BFI Finance dengan jaminan sertifikat rumah. Semoga dengan segala kemudahan yang ditawarkan bisa membantu anda dalam mengembangkan usaha.