Memasuki era yang sudah serba canggih seperti sekarang, saat ini kita bisa merasakan berbagai macam kemudahan dalam segala hal termasuk dalam bidang perbankan. Dan Fintech sejatinya merupakan salah satu solusi untuk melakukan semua aktivitas perbankan kita dengan lebih mudah dan juga praktis.

Alhasil kita jadi tidak akan lagi merasa ribet, melakukan antrean panjang dan pergi panas-panasan ke bank atau ke gerai ATM hanya untuk melakukan sebuah transaksi perbankan. Dengan hadirnya Fintech, dengan hanya bermodalkan menggunakan smartphone dan memiliki koneksi internet saja, kita bisa membuka tabungan baru dan melakukan kegiatan perbankan lainnya sambil duduk-duduk manis di rumah saja.

Fintech
Fintech

Dan salah satu aplikasi fintech yang paling direkomendasikan untuk anda saat ini adalah dari Jenius, yang bisa gratis di download melalui playstore dan AppStore. Ada banyak pilihan menu dalam aplikasi Fintech jenius ini yang dapat kita gunakan, dan beberapa jenis program perbankan yang bisa kita pilih diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Flexi saverĀ 

Merupakan sebuah tabungan fleksibel berbunga setara deposito yang bisa disetor dan ditarik dengan mudah kapanpun yang anda mau. Anda juga bisa mendapatkan bunga 5% p.a tanpa saldo minimum dan tanpa periode tertentu. Bunga sendiri akan dihitung perhari dan akan dicairkan setiap satu bulan sekali. Dan juga kita bisa menutup tabungan kapanpun, tanpa khawatir akan dikenakan biaya penalti. 

  • Maxi Saver

Yaitu deposito berjangka dan berbunga maksimal yang bisa dibuat, di kelola dan dicairkan dengan hanya bermodalkan smartphone yang dimiliki. Dengan nilai pokok minimal Rp 10.000.000 , kita juga bisa menentukan jangka waktu dari 1 hingga 12 bulan lamanya. Dan kita juga bisa memaksimalkan uang kita dengan bunga 7% p.a yang tentunya akan sangat menguntungkan kita sebagai nasabah. 

  • Dream saverĀ 

Dream saver ini merupakan salah satu fitur tabungan otomatis setara deposito, yang bisa diatur sesuai kebutuhan kita. Dengan begitu anda bisa melakukan membuka atau melakukan setoran tabungan otomatis dari aplikasi jenius ini. Jadi anda tidak perlu pergi ke bank lagi untuk membuat rekening baru atau melakukan setoran tabungan. Dan bahkan tidak hanya satu, kita bisa memiliki hingga 10 tabungan dan memiliki bunga 5% p.a diserap tabungan yang kita miliki.