Gaya rambut pria pompadour banyak disukai oleh sebagian besar pria dalam hal model rambut masa kini, salah satunya gaya rambut pompadour. Di antara kalian mungkin masih merasa awam mendengarnya, karena istilahnya yang aneh banyak orang yang tidak mengetahuinya. Padahal model rambut Pompadour adalah gaya model rambut popular sekarang ini. Sebagus apapun penataan model rambut kalian harus diimbangi dengan perawatannya agar rambut selalu sehat. Pakailah shampo CLEAR yang pastinya selalu setia menjaga kesehatan rambut kalian. Gaya rambut pria pompadour memang banyak sekali jenisnya, model ini di khususkan buat para pria yang ingin tampil keren.

Gaya rambut pria pompadour cara mempraktekkannya adalah dengan memotong sisi-sisinya menjadi tipis, baik sisi kanan maupun sisi kiri, kemudian kalian membiarkan tetap tebal pada bagian tengahnya.

Gaya Rambut Pria Pompadour

  • Gaya rambut Sliked Back Pompadour

Model ini mempunyai gaya cukur sasak yang tebal dan halus atau sering dikenal dengan model rambut belah pinggir. Karena ketebalannya itu maka gaya rambut model ini mempunyai gulungan yang akan kembali ke tempatnya. Pada bagian atas rambut tersebut akan terlihat menonjol sehingga nampak terlihat jelas ada batas pemisah antara sisi kiri dan kanan rambut.

  • Pompadour With Crazy Contrast

Model rambut pria pompadour ini ciri khas yang unik yaitu perpaduan yng unik dan pembeda.Gaya rambut Pompadour with Crazy Contrast ini memakai potongan rambut memudar yang rapi di rambut bagian samping dan belakang. Gaya rambut Pompadour with Crazy Contrast ini mempunyai potongan yang tebal di bagian atas serta keriting sehingga membuat kelihatan luar biasa walaupun tidak ada sentuhan styling.

  • Short and Sweet Pompadour

sebuah contoh rambut yang lemas dan mudah dibetuk atau ditata. Short and sweet Pompadour adalah sebuah gaya rambut yang pompadour yang pemotongan rambutnya dibuat menjadi ada sebuah nuansa yaitu nuansa Rock and roll. Gaya rambut ini sangat cocok atau dikhususkan kepada anda seorang pria yang mempunyai wajah yang lonjong (oval face) yang ingin mencoba gaya rambut tersebut.

Secara keselurahan pada gaya rambut ini mempunyai kesamaan yang cukup mencolok yaitu pada sebuah penataannya yaitu dibuat menjandi lebih bervolume pada rambut bagian atasnya.