Membaca adalah kegiatan meresepsi, menganalisis, dan menginterpretasi yang dilakukan oleh pembaca untuk memperoleh pesan yang hendak disampaikan oleh penulis dalam media tulisan maupun media elektronik. Dalam kegiatan membaca meliputi membaca nyaring dan membaca dalam hati. Semakin banyak seseorang membaca maka semakin banyak pula pengetahuan yang akan ia dapatkan. Apalagi orang tersebut juga membaca berita-berita politik yang terjadi hari ini maka orang tersebut tidak akan ketinggalan informasi apa saja tentang berita politik hari ini. Disini kami memberitahukan anda tentang situs terupdate mengenai berita politik hari ini setus tersebut bernama matamatapolitik.com.

Berita Politik Hari Ini
Berita Politik Hari Ini

Situs matamatapolitik.com ini merupakan media online di indonesia yang menyajikan berbagai referensi berita internasional dari media global yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa indonesia. Berbeda dengan media lokal dan konvensional di indonesia lainnya, fokus utama situs mata mata politik ini adalah berita-berita terbaru yang terjadi di seluruh penjuru dan pelosok dunia hari ini, yang menitik beratkan pada politik internasional, dan menghadirkannya untuk pembaca lokal secara netral dan tanpa bias, supaya pembaca lokal dapat mengikuti tentang perkembangan berita politik hari ini.

Adapun berita politik hari ini yang di unggah oleh situs mata mata politik yakni “jokowi akan tingkatkan dana untuk masyarakat miskin jelang pilpres 2019” adapun isi dari berita tersebut mari kita bahas di bawah ini.

Berita politik hari ini – Bantuan bersyarat tersebut—yang dikenal sebagai pkh (program keluarga harapan) dan ditujukan untuk 10 juta keluarga—akan menelan biaya setidaknya 38 triliun rupiah ($2,6 miliar) pada tahun 2019 dari sekitar 19 triliun rupiah tahun ini, ujar menteri sosial agus gumiwang kartasasmita kepada para wartawan di jakarta pada selasa (11/12). Dana tersebut akan diberikan dalam empat tahap, di mana dua tahap pertama dilaksanakan pada bulan januari dan april, sebulan lebih cepat dibandingkan dengan jadwal tahun ini.