Banyak agen wisata di Indonesia yang menawarkan paket-paket wisata ke berbagai tempat, seperti wisata pantai, wisata sejarah, gunung, hingga wisata edukasi lainnya. Tentu saja harga paket yang ditawarkannya pun tidaklah murah, apalagi jika wisata beberapa hari tentu harus menyediakan penginapan bagi para wisatawan. Namun jangan khawatir ketika Anda merasa jenuh dan ingin liburan dengan paket murah, maka solusinya adalah Momotrip agen wisata murah di Indonesia dengan berbagai tujuan lengkap mulai dari wisata alam, pantai, maupun sejarah. Momotrip menawarkan paket murah yaitu Open Trip Pulau Seribu dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp 90.000/orang untuk 1 hari dan paket mula dari Rp 370.000 untuk paket menginap.

Pasti tak akan mengecewakan kalau liburan ke pantai apalagi Kepulauan Seribu yang merupakan pulau banyak destinasi wisata menyimpan sejuta pesona keindahan alamnya di setiap pulau. Anda jika berlibur ke Kepulauan Seribu tentu bisa mendapatkan pengalaman baru, mulau dari pengalaman sejarah, pengalaman edukasi, hingga momen-moment indah lainnya untuk Anda abadikan. Keberadaan Kepulauan Seribu ini masih termasuk wilayah Administratif DKI Jakarta memang lokasinya yang tidak jauh hanya menyebrang saja menggunakan kapal para wisatawan bisa sampa di Pulau yang indah tersebut. Tak hanya itu saja, di Kepulauan Seribu terdapat beberapa pulau dengan kekhasannya masing-masing, adap enangkaran ikan hiu, penangkaran penyu, wisata sejarah, tempat romantis bagi pasangan, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang sayang kalau Anda lewatkan. Dengan menggunakan jasa agen wisata Momotrip, perjalanan liburan Anda akan diatur mulai dari pemberangkatan, kunjungan ke tempat wisata hingga kembali pulang dengan fasilitas yang telah disediakan. Promo yang ditawarkan saat ini adalah Open Trip Pulau Seribu dengan harga paket yang cukup murah.

Open Trip Pulau Seribu

Pastinya liburan murah ini bisa Anda jadikan untuk referensi liburan akhir pekan ini dengan mengajak teman, kerabat, saudara atau pasangan kekasih Anda. Tapi, jangan lupa untuk membeli paket murah di Momotrip karena paket Open Trip Pulau Seribu masih tersedia untuk Anda berlibur ke Kepulauan Seribu.