Asuransi Mobil Terbaik
Otomotif

Asuransi Mobil Terbaik untuk Mobil Kesayanganmu

Asuransi Mobil Terbaik – Sebagai konsumen, wajar Anda menginginkan produk yang terbaik. Akan tetapi asti terbaik itu sendiri terkadang membuat bingung. Buat si A, produk XYZ adalah yang terbaik. Namun bagi si B, yang terbaik adalah produk RST. Bisa dikatakan terbaik itu relatif. Ada sederet faktor yang mempengaruhi penilaian tersebut, termasuk memilih asuransi mobil terbaik.

Dalam hal asuransi mobil terbaik, salah satu cara menentukan kriteria terbaik adalah melihat manfaat yang ditawarkan asuransi tersebut. Namun itu belum cukup. Harus dilihat pula kesesuaian manfaat itu dengan kebutuhan dan kondisi finansial Anda. jika manfaat banyak tetapi tidak cocok dengan kondisi finansial, kurang bijak bila memaksakan diri membelinya.

Asuransi Mobil Terbaik

Untuk melihat asuransi mobil terbaik untuk Anda, bisa melihat produk asuransi milik autocillin. Produk ini berasal dari Adira, anak usaha Bank Danamon. Kelebihan Autocillin diantaranya:

1. Layanan konsumen 24 jam via telepon, SMS, dan online.

2. Penggantian mobil lama ke mobil baru ditambah jasa pembaruan STNK, gratis.

3. Terdapat layanan ambulance

Bisa pilih TLO atau all risk dalam asuransi ini. Tanggungan pihak ketiga ditetapkan 5 persen dari nilai pertanggungan. Namun tidak ada layanan klaim di bengkel rekanan non-resmi. Biaya premiya sebesar Rp 3.800.000.

Sederet informasi di atas bisa dijadikan rujukan untuk memperkirakan mana yang terbaik. Tentu saja dalam hal ini adalah yang pas dengan situasi dan kondisi pribadi masing-masing. Namun sebaiknya tidak langsung memutuskan setelah membandingkan dengan info-info asuransi yang lain. Cari tahu lebih lanjut layanan asuransi tersebut. Termasuk cara pencairan klaim—ini yang sering diabaikan orang. Yang juga tidak kalah penting adalah resiko apa saja yang dilindungi.

Anda bisa datang langsung ke kantor asuransinya langsung, bisa juga via online. Via online lebih efisien dan efektif. Yang pasti harus tahu dulu seluk beluk asuransi yang akan dimanfaatkan. Tidk rela tentu, sudah keluar uang untuk perlindungan tetapi ternyata sia -siakan karena produknyaa tidak sesuai.