Sesuai dengan namanya, smartphone memang sangat pintar. Kehadiran smartphone bukan hanya untuk komunikasi atau penggunaan ponsel pada umumnya saja, tetapi lebih dari pada itu, smartphone bisa digunakan untuk banyak hal.

Mulai dari fungsi kamera, musik, edit gambar, bermain game, bahkan dengan smartphone kita bisa menghasilkan uang. Pilihan paket internet murah juga semakin mendukung banyaknya pengguna internet lewat smartphone untuk berbagai kepentingan.paket internet murah Kali ini, anda akan diajak untuk mengetahui apa saja bisnis sederhana yang dapat dilkukan hanya dengan sebuah smartphone. Berikut ini uraian singkatnya.

  • Berjualan pulsa.

Ingin tambahan uang saku dengan cara yang mudah? Daripada smartphone hanya digunakan untuk sekedar main game atau posting foto selfie, lebih baik pergunakan juga untuk berjualan pulsa. Dengan berjualan pulsa, kita tidak perlu repot memiliki stok seperti barang yang akan memenuhi ruangan. kita bahkan tidak memerlukan sebuah toko pulsa. Lapak jualan anda hanya ada pada ponsel saja dan bisa dibawa kemana saja dengan mudah.

  • Menjadi seorang selebgram atau social media influencer

Anda pasti mengenal Ria Ricis, dia adalah seorang selegram yang penghasilannya sangat lumayan karena postingan yang selalu mendapat like, comment, dan viewer yang sangat banyak hingga penghasilan dari endorsement yang cukup fantastis. Modalnya pun hanya satu. Mengunggah konten menarik dan endorse di akun sosial media dengan menggunakan smartphone.

  • Membangun usaha toko online

Untuk membuat sebuah toko online sederhana, anda hanya perlu menggunakan smartphone saja. Simpanlah foto produk terbaik di ponsel anda, kemudian promosikan melalui akun sosial media atau marketplace lainnya.

Ketiga jenis bisnis sederhana diatas umumnya memerlukan koneksi internet agar dapat berjalan dengan lancar. Membeli paket internet dengan harga mahal mungkin akan sedikit memberatkan pengeluaran anda.

Namun anda tak perlu khawatir karena Axis justru datang dengan pilihan paket internet murah dengan jumlah kuota yang besar. koneksi internet yang lancar akan mendukung usaha sederhana menjadi lebih berkembang lagi. Jadi, sudah siap untuk memulai usaha dengan bermodalkan smartphone?