www.btnproperti.co.id merupakan salah satu portal yang membantu kamu untuk melihat harga rumah dan tanah yang tengah dijual oleh bank BTN, selain itu bagi yang ingin ajukan KPR juga bisa secara online lewat sini. Tak memungkiri bahwa seandainya kemajuan teknologi mempermudah manusia dalam berbagai bidang, salah satunya adalah dalam rangka pembelian ini, semua hal bahkan produk dari bank-pun bisa dinikmati lewat online.

Pameran-KPR-Bank-BTN

Btnpoperti.co.id hanya satu dari sekian banyak portal perbankan yang ada di Indonesia, jika dilihat bank ini memang mengalami penjualan yang kian signifikan di tahun ini, khususnya untuk nasabah yang tengah membutuhkan pembiayaan properti mereka, baik itu rumah maupun tanah. Kamu pun tak ada salahnya menjalin kerjasama dengan bank BTN ini. Nah bagi kamu yang ingin ajukan, paling tidak harus tau bahwa sebenarnya tak semua orang bisa dengan mudah diterima pengajuannya oleh bank BTN, paling tidak berikut ini ada beberapa tips bagi Anda agar lancar dalam pengajuannya, yaitu:

  1. Perhatikan syarat yang diberikan, ada berbagai macam syarat yang mereka ajukan, mulai dari yang paling umum seperti domisili, usia, kartu keluarga dan sejenisnya. Hingga yang paling penting dan sangat menentukan yaitu terkait dengan apa pekerjaan Andadan income yang harus dimiliki, jika kiranya kamu masuk semua syarat tersebut maka segera persiapkan berkas dokumennya.
  2. Pastikan bahwa kamu memiliki laporan keuangan dari babk tersebut dengan catatan baik, bagi yang sudah lama menjadi nasabahnya akan mendapatkan poin tambahan, namun juga bisa menjadi negatif jika Anda termasuk orang yang kurang taatdalam membayar.
  3. Wawancara bisa menjadi sangat menentukan diterima tidaknya pengajuan kamu,jadi pastikan menjawab semua pertanyaan sejujur-jujurnya. Jangan gugup.

Sebenarnya sangat mudah, namun agar kamu tak kecewa juga ada beberapa hal yang harus dipastikan, seperti misalnya mengecek secara langsung kondisi bangunan yang akan kamu beli dan melihat dari harga pasaran agar tak rugi. Kamu bisa lakukan pengajuan dengan mudah di alamat www.btnproperti.co.id. Setelah semuanya disetujui tinggal lakukan verifikasi dan langsung datang ke bank.