IPB, Dengan Banyaknya Jurusan Yang Akan Menunjang Tujuan Pendidikan Anda
Pendidikan

IPB, Dengan Banyaknya Jurusan Yang Akan Menunjang Tujuan Pendidikan Anda

Institusi Pertanian Bogor atau yang sering kita kenal dengan IPB merupakan lembaga pendidikan tinggi yang telah dimulai pada abad ke-20 dan merupakan perguruan tinggi ternama di Indonesia. Dengan menyandang nama pertanian yang memang di Indonesia belum ada fakultas yang menyandang nama ini, mungkin bisa disebut bahawa hanya di sinilah yang berani menyandang nama pertanian.

Dengan menyandang sebagai World Class University, perguruan tinggi ini ingin membekali semua semua yang menuntut ilmu di tempat ini dengan menyesuaikan kebutuhan pada zaman sekarang ini. Keberhasilan dalam penerapan pendidikan di tempat ini tidak lepas dari motto yag selama ini dipegang yaitu “mencari dan member yang terbaik”

Karena menyandang nama pertanian, anda jangan berpikir bahwa yang diajarkan atau jurusan pendidikan yang ada di tempat ini hanyalah yang berbau pertanian saja. Karena, selain pertanian, IPB juga menyediakan berbagai macan jurusan-jurusan lainnya seperti Program Diploma 3 Tahun yaitu meliputi jurusan Komunikasi, Ekowisata, Manajemen Informatika, Teknik Komputer dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sedangkan jika anda mengambil Program Sarjana, seperti Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Pertanian, Fakultas Kehutanan dan masih banyak fakultas yang lainnya. dengan semua jurusan yang disediakan, maka semua yang menjadi tujuan anda bisa dikembangkan di tempat ini. Karena selain nilai pendidikannya yang berkualitas, segi fasilitas nya pun akan menunjang semua pekerjaan anda selama mengenyam pendidikan di tempat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *