Pesta adalah suatu momentum dimana siapapun ingin tampil begitu sempurna dan menarik. Tidak heran jika mendapatkan undangan pesta, para wanita akan sibuk dan dibuat pusing memilih akan memakai baju apa, sepatu apa juga tas apa yang digunakan. Tentunya mereka lebih memilih memakai tas pesta dibandingkan harus memakai tas ransel atau tas main. Masa, sudah cantik-cantik memakai gaun cantik tasnya tidak mendukung. Pada dasarnya, kehadiran dari tas ini juga digunakan untuk menyeimbangkan penampilan kita agar terlihat lebih trendy namun masih terasa kesan formalnya. Sama seperti baju, pemilihan tas juga harus tepat agar tidak merusak penampilan kita yang sudah terlihat cantik dan sempurna.

Tips Memilih Tas Pesta agar Tidak Salah Memadupadankan

Ada beberapa tips dalam memilih tas yang digunakan untuk pesta. Antara lain :

Sesuaikan Warna Tas dengan Busana

Pertama adalah menyesuaikan warna tas dengan baju yang kita kenakan. Namun, jangan berpikir untuk menggunakan tas yang sewarna dengan warna bajunya karena akan memberikan kesan yang membosankan dan terlihat biasa saja. Padukan warna, misalnya mengambil warna dari motif jika memang baju yang dikenakan bermotif. Atau sebagai contoh anda bisa memilih tas pesta berwarna hijau, merah atau gold agar terkesan lebih hidup.

Sesuaikan Ukuran Tas dengan Barang yang Dibawa

Kedua dengan menyesuaikan ukuran tas dengan barang bawaan. Jika memang barang yang dibawa hanya sebatas lips gloss dan kunci, maka pilih tas kecil, namun jika ada tambahan barang lain sebaiknya gunakan tas sedang dan berbentuk kotak.

Tekstur Busana dan Bahan Tas Sebaiknya Sepadan

Ketiga, sesuaikan tekstur dan bahan tas dengan baju. Jika baju yang digunakan berpayet, maka bisa memilih tas yang ada manik-maniknya agar terlihat lebih elegan. Keempat adalah memilih tas yang bertali dan tidak, namun hal ini bisa disesuaikan dengan selera kita. Tas clutch tanpa tali bisa dibawa dibawah lengan namun, kita harus meletakannya dimeja jika ingin makan atau minum, jika tidak ingin repot, tas wristlest bisa jadi pilihan.

Harga diatas Segalanya 🙂

Terakhir, adalah harga yaitu dengan menyesuaikan dengan kantong kita dan sebaiknya lihat juga kualitasnya. Itulah tips dalam memilih tas pesta, dan jika anda tertarik dengan tas untuk pesta ini, anda bisa mengunjungi Telunjuk, yang merupakan sahabat kita dalam berbelanja.