Cream pemutih – tidak bisa di sangkal lagi bahwa kaum hawa selalu senang terlihat cantik mulai dari atas kepala sampai ke mata kaki termasuk wajah. Segala hal terkadang dilakukan demi untuk memenuhi keinginannya yaitu memiliki wajah yang putih. Para wanita terkadang melakukan berbagai cara dari mulai yang sederhana sampai cara ekstrim, dari mulai hanya menggunakan cream pemutih wajah, sampai melakukan operasi maupun sulam atau suntik dengan zat tertentu supaya menjadikan wajahnya putih seperti yang didambakan selama ini.

Cream Pemutih Yang Berbahaya

Memang memiliki wajah putih berseri merupakansuatu kebanggaan dan dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih bagi kaum hawa, sebaliknya bila memiliki wajah kusam, hitam dan tidak menarik kadang menjadikan para wanita minder untuk hadir di depan umum. Oleh karena hal ini lah tidak sedikit kaum hawa yang memilih memutihkan wajahnya dengan berbagai cara termasuk memakai cream pemutih wajah.

Namun para wanita sering kali tidak menghiraukan berbagai akibat buruk dari cream pemutih yang mereka pakai. Anda harus semakin selektif dalam memilih cream pemutih untuk wajah anda, jangan sampai memilih bahan yang berbahaya sehingga dapat membuat akibat buruk bagi wajah cantik anda. Berikut akan dipaparkan beberapa ciri dari cream pemutih berbahaya :

– memiliki warna mengkilap, biasanya cream pemutih palsu memiliki warna yang mengkilap karena zat pewarna yang berlebih. Cream seperti ini jelas membahayakan bagi kulit wajah dan muka anda. Anda meski berhati-hati bila menemukan cream pemutih bewarna kuning maupun putih yang mengkilap seperti mutiara.

– Tidak tercampur rata dan lengket, terkadang mungkin anda menemukan beberapa jenis cream pemutih wajah yang tidak tercampur rata dalam kulit serta lengket bila diolesi dengan bedak maupun bila wajah kulit anda berkeringat.

– berbau sengat, cream pemutih palsu biasanya memiliki bau yang sangat menyengat, tidak alami dan tidak harum. Anda harus mewaspadai bila menemukan cream seperti ini.

– panas dan perih, anda harus waspada terhadap cream yang memiliki efek panas di wajah serta perih.

– kulit merah atau pucat. Salah satu ciri cream berbahaya adalah memiliki efek merah pada wajah saat terkena sinar matahari atau wajah menjadi pucat tidak karuan.

Рhasil yang cepat dan tergantungan.  Anda perlu pula mewaspadai bila ada suatu produk cream yang menjanjikan hasil dalam waktu yang cepat serta ketergantungan, bisa jadi cream tersebut mengandung bahan yang sangat berbahaya.