MENGOBATI DIABETES MELITUS DENGAN BIJI ALPUKAT – Diabetes merupakan salah satu penyakit yang cenderung menyerang orang-orang yang tidak dapat merawat dan mengontrol pola makan dan hidup yang sehat. Sudah banyak masyarakat yang terkena penyakit diabetes melitus karena mereka memiliki pola hidup yang tidak baik dan tidak sehat seperti terlalu banyak mengkonsumsi fast food, minuman bersoda dan juga tidak menggerakkan tubuh dengan berolah raga secara rutin. Banyak dari mereka yang sudah terkena penyakit diabetes melitus berusaha untuk mengobatinya dengan berbagai macam cara mulai dari pergi ke dokter spesialis sampai dengan menggunakan pengobatan tradisional.

MENGOBATI DIABETES MELITUS DENGAN BIJI ALPUKAT

Salah satu pengobatan yang sering dipilih oleh masyarakat Indonesia pada umumnya adalah pengobatan secara tradisional, karena seperti yang kita ketahui untuk melakukan pengobatan seraca tradisional, kita tidak memerlukan biaya yang cukup besar dibandingkan dengan datang ke dokter spesialis dan mengkonsumsi obat obatan dari kimia. ada banyak jenis ramuan obat tradisional yang dapat mengobati penyakit diabetes melitus salah satunya adalah alpukat.

Baca juga : CARA MENCEGAH PENYAKIT DIABETES, JAUHI MAKANAN MANIS

Bahan yang dibutuhkan:

1 buah biji alpukat

Proses pembuatan:

Biji alpukat yang baru dikeluarkan dicuci bersih, kemudian biji alpukat tersebut di potong tipis dan dijemur hingga kering. Setelah biji alpukat sudah kering, anda dapat menyiapkan tiga gelas air untuk proses perebusan biji alpukat yang kering. Sebaiknya proses perebusan dilakukan hingga air rebusan menyisakan hanya satu gelas. Setelah air rebusan dingin makan anda dapat menyaring kemudian meminum air rebusan tersebut. Minumlah 2 kali dalam sehari air rebusan tersebut dengan takaran setengah gelas.