Signature Diamond Jewellery
bisnis

Cara Memilih Signature Diamond Jewellery Untuk Acara Spesial Anda

Perhiasan memang merupakan hal yang paling dilihat oleh banyak orang pada saat prosesi akad nikah, hal ini dikarenakan perhiasan merupakan salah satu hal yang sudah menjadi keharusan untuk disertai dalam mas kawin. Di pasaran sangat banyak model perhiasan yang dapat dijadikan mas kawin, seperti halnya Signature Diamond Jewellery yang bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk mas kawin.

Dengan perhiasan gaya signature dari jewellery ini bisa menjadi pilihan yang sangat ideal untuk dipilih, selain memiliki banyak sekali kelebihan untuk mas kawin di bandingkan produk perhiasan lainnya juga pasti akan membuat mempelai wanita dan keluarganya senang dengan perhiasan ini. Nah oleh sebab itu untuk Anda yang ingin membeli perhiasan model ini, Anda dapat mengikuti tips yang akan kami berikan pada ulasan ini, silahkan simak ulasan ini hingga usai:

  1.     Pemilihan Model Perhiasan

Hal pertama untuk memilih perhiasan mas kawin adalah menanyakan terlebih dahulu kepada calon mempelai wanita, seperti apa perhiasan mas kawin yang dia inginkan, Anda bisa memilih bersama untuk mendapatkan keputusan yang pas, atur waktu yang tepat untuk melakukan pemilihan perhiasan, jika perlu, catat perhiasan seperti apa perhiasan yang menjadi keputusan bersama.

Untuk pemilihan perhiasan tersebut sebaiknya Anda lakukan secara online agar mendapatkan inspirasi model perhiasan yang lebih banyak, karena jika Anda mendatangi toko perhiasan langsung, bisa jadi akan memakan banyak waktu, sebaiknya perhiasan yang dijadikan pilihan merupakan perhiasan yang dapat digunakan sehari-hari, baik digunakan untuk kegiatan formal dan non formal

Sebaiknya pemilihan perhiasan Signature Diamond Jewellery dapat disesuaikan dengan karakter kedua calon mempelai, khususnya mempelai wanita, hal ini bertujuan agar perhiasan dapat di pakai dengan rasa senang dan menambah percaya diri.

Signature Diamond Jewellery
Signature Diamond Jewellery
  1.     Melakukan Kalkulasi Anggaran

Setelah melakukan pemilihan perhiasan berdua, selanjutnya melakukan penghitungan anggaran untuk membeli perhiasan berlian yang sudah dipilih, karena seperti yang kita ketahui, untuk memberikan seserahan untuk mas kawin tidak hanya memberikan cincin kawin atau gelang saja, pastikan Anda melihat-lihat harga perhiasan dulu sebelum mendatangi toko perhiasan, jika ada uang lebih setelah mengkalkulasi anggaran, bisa Anda belikan perhiasan lain untuk memperbanyak isi kotak seserahan yang akan dijadikan mas kawin, dan pemilihan tetap harus berdua antara kedua calon mempelai agar sama-sama suka dan tahu apa saja perhiasan yang akan dibeli.

  1.     Memastikan Keaslian dan Kualitas Perhiasan

Ketika semuanya dirasa sudah cukup, waktunya Anda untuk memilih secara langsung jenis perhiasan yang sudah dipilih, namun untuk mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan, Anda harus mengetahui keaslian dan kualitas perhiasan yang dipilih, karena mas kawin merupakan perhiasan yang tidak hanya menjadi koleksi pribadi saja, melainkan hal yang sangat penting di waktu yang sakral tersebut.

Oleh sebab itu Anda harus pastikan keaslian emas dan berlian yang kalian pilih berdua, hal ini bisa Anda lakukan hal-hal berikut

–          Mendatangi toko perhiasan terpercaya

–          Membeli perhiasan dengan brand terkenal seperti The Palace Jewellery

–          Meminta tes keaslian berlian dengan alat khusus

–          Meminta bukti sertifikat keaslian dan kualitas berlian, minimal dari lembaga GIA

Dari keempat faktor hal tersebut Anda harus lakukan agar benar-benar mendapatkan perhiasan asli dan berkualitas.

Nah itu dia beberapa trik yang dapat Anda ikuti untuk memilih perhiasan model Signature Diamond Jewellery untuk mas kawin pernikahan. Semoga tulisan ini bermanfaat. Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.