exclusive diamond necklace
bisnis

Exclusive Diamond Necklace dari Mondial Jeweler

Berlian merupakan king of gemstone yang menawarkan kemewahan, kekuatan, serta kemilau yang sempurna. Tidak ada wanita yang tidak menyukai perhiasan dengan berlian. Salah satu perhiasan yang selalu disukai wanita adalah kalung berlian atau diamond necklace. Sebagai brand perhiasan ternama, Mondial Jeweler menawarkan exclusive diamond necklace melalui koleksi Mondial Dreams. Inilah deretan kalung eksklusif yang bisa Anda jadikan pilihan:

Kalung Athena

Kalung Athena menjadi salah satu favorit para wanita karena memiliki desain yang out of the box. Sesuai dengan namanya, kalung ini terinspirasi dari dewa Olympian yaitu Athena yang terkenal bijaksana, menawan, serta teguh pendiriannya. 

exclusive diamond necklace

Material yang diterapkan pada kalung ini berupa emas putih berukuran 2,759 gram. Sedangkan berlian yang menghiasinya adalah princess cut 0,199 carat di bagian tengah, serta marquise shape 0,117 carat dan pear shape 0,190 carat di samping kanan dan kiri.

Kalung Kenna

Kenna sendiri memiliki makna rupawan. Harapannya dengan kalung ini, wanita yang memakainya bisa tampil cantik dan juga menawan. Material yang digunakan masih sama yaitu emas putih namun dengan berat 2,228 gram. 

Ada satu berlian berbentuk pear shape besar berukuran 0,188 carat di bagian tengah. Berlian tersebut dikelilingi berlian bentuk sama namun dengan ukuran lebih kecil yaitu 0,074 carat sebanyak 17 butir.

Kalung Marlowe

Kalung Marlowe adalah exclusive diamond necklace dari Mondial Jeweler yang memiliki tampilan glamor. Kalung yang hanya ditujukan untuk Anda ini menggunakan emas putih yang membuatnya terlihat semakin cantik. Satu butir berlian berbentuk princess cut dengan berat 0,186 carat berada di bagian tengah. Berlian tersebut juga dikelilingi oleh 20 butir berlian princess cut dengan berat 0,100 carat.

Kalung Selene

Mondial Dreams memang menawarkan koleksi kalung yang simpel. Namun tetap bisa digunakan di berbagai situasi karena keindahannya. Koleksi kalung selanjutnya yaitu Selene ini termasuk kalung berdesain modern. Bentuk berlian yang digunakan adalah bentuk paling populer yaitu round diamond berukuran 0,077 carat satu butir dan 13 butir lainnya berukuran 0,064 carat.

Kalung Clementine

Apakah Anda menyukai kalung yang romantis? kalung Clementine mungkin bisa menjadi pilihan. Kalung satu ini menggunakan heart shape seberat 0,208 carat di bagian tengah. Berlian tersebut dikelilingi oleh 16 butir berlian berbentuk sama dengan ukuran lebih kecil yaitu 0,078. Tampilannya semakin mewah dan menawan dengan banyaknya berlian yang disematkan.

Collar Necklace Half-Tennis Round

Collar necklace merupakan jenis kalung yang melekat pada bagian leher. Jika Anda menginginkan kalung yang tak biasa, cobalah mempertimbangkan koleksi Mondial Dreams satu ini. Half-Tennis Round Necklace ini menggunakan berlian berbentuk round cut. Bentuknya yang stylish dan kekinian sangat cocok dikenakan oleh anak muda.

Collar Necklace Mixed Shape Round & Marquise Necklace

Ada satu lagi model collar necklace yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu Mixed Shape Round & Marquise Necklace. Seperti namanya, kalung ini menggunakan dua bentuk berlian populer yaitu round dan marquise shape. Panjangnya sedang, tidak terlalu panjang maupun pendek sehingga nyaman untuk digunakan kapan saja.

Itulah daftar exclusive diamond necklace dari Mondial Dreams yang bisa Anda jadikan pilihan. Untuk menyempurnakan tampilan, Anda bisa memadukan kalung dengan cincin dari Mondial Dreams juga. Bagi Anda yang tertarik dengan koleksi eksklusif dari Mondial Jeweler, langsung kunjungi website resminya yaitu www.mondialjeweler.com. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.