Kelembaban kulit yang selalu terjaga merupakan salah satu ciri kulit wajah sehat dan terawat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang selalu lembab maka Anda harus rutin menggunakan produk skincare pelembab. Ada banyak faktor yang menyebabkan kulit kering seperti paparan AC, udara kering, angin, debu, serta sinar matahari. Oleh sebab itu penting menggunakan pelembab seperti cetaphil Daily Facial Moisturizer secara rutin.

Berikut ini adalah berbagai alasan mengapa produk pelembab penting untuk kulit wajah:

Cetaphil
Cetaphil
  • Memberikan Perlindungan Pada Kulit

Aktivitas di luar yang padat membuat wajah berisiko terkena paparan radikal bebas, sinar ultraviolet, maupun debu dan polusi. Anda membutuhkan perlindungan agar kulit tetap aman dari berbagai macam risiko tersebut. Caranya yaitu dengan menggunakan pelembab dengan kandungan SPF yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari. Oleh sebab itu, Anda bisa memilih produk Cetaphil Daily Facial Moisturizer yang mengandung SPF sebesar 15 PA++.

  • Untuk Mencegah Munculnya Tanda Penuaan

Salah satu efek dari paparan sinar ultraviolet adalah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Oleh sebab itu, pelembab juga bisa membantu mencegah munculnya tanda penuaan ini. Selain itu, pelembab memang mampu menjaga elastisitas dan juga kekenyalan kulit. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan tanda penuaan dini seperti garis-garis halus, keriput, ataupun noda hitam.

  • Untuk Mencegah Kulit Wajah Menjadi Kering

Manfaat pelembab selanjutnya adalah menjaga kulit tetap lembab dan mencegahnya untuk kering. Pada umumnya, kulit kering membuat wajah terasa kasar dan pecah sehingga tidak nyaman bagi pemiliknya. Kandungan vitamin dan mineral dalam pelembab juga mampu memberikan nutrisi di wajah sehingga tampak lebih sehat.

  • Untuk Mencegah Alergi

Beberapa kulit memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi terhadap makeup. Jadi ketika terkena makeup maka akan muncul alergi. Pelembab bisa membantu mencegah alergi karena wajah tidak langsung bersentuhan dengan makeup. Pilihlah pelembab yang hypoallergenic karena bagus untuk kulit sensitif.

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++ hadir sebagai produk pelembab yang bisa Anda pilih. Formula ringan yang dimiliki membuat Anda lebih nyaman untuk menggunakannya. Beberapa keunggulan dari produk ini yaitu cocok untuk semua jenis kulit, tidak menyumbat pori-pori, hypoallergenic, dan teruji secara dermatologi. Selain produk ini, ada beberapa produk pelembab lainnya yang bisa Anda pilih. Langsung saja kunjungi www.cetaphil.co.id untuk melihat produk-produknya.