lantai keramik granit
bisnis

Lantai Keramik Granit Untuk Desain Dapur Modern

Dapur yang nyaman dan cantik bisa membawa aura positif bagi pemiliknya, ditambah dengan penggunaan lantai keramik granit yang terkesan mewah. Karena selain tempat untuk memasak, dapur juga bisa menjadi tempat untuk berkumpul keluarga, dapur merupakan salah satu ruangan paling favorit untuk berkumpul keluarga di rumah selain living room.

Jadi jangan sampingkan desain di ruangan dapur Anda, dapur modern jauh dari kesan kotor dan kusam, dapur yang nyaman bisa membuat Anda lebih bersemangat untuk memasak.

lantai keramik granit
lantai keramik granit

Jika Anda bosan dengan warna keramik granit yang polos, Anda bisa mencoba mengaplikasikan beberapa motif keramik granit lainnya yang tersedia di Granito, atau mencoba padu padankan motif keramik Mosaic Tile untuk tampilan lantai ruangan yang unik dan berbeda.

Masih bingung dengan pemilihan warna ruangan dengan lantai keramik granit di dapur Anda? Coba ide desain warna dapur modern dengan pengaplikasian keramik granit Granito di bawah ini!

Metalik

Anda suka ruangan dengan kesan glamor? Tidak sulit untuk mendapatkan kesan glamor di ruangan dapur Anda. Dengan memilih aksen keramik granit berwarna Metalik dan tambahan furnitur berwarna kuningan, perak atau tembaga bisa menjadi trik untuk membuat dapur Anda terkesan glamor dan mewah.

Dengan merubah peralatan dapur dari warna krom menjadi warna kuningan akan menambah kesan mewah, atau menambahkan furnitur teko antik berwarna emas.

Kuning Terang

Untuk menambah kesan optimis dan keceriaan, warna kuning terang cocok untuk Anda gunakan, bahkan kuning terkenal dengan warna yang bisa menambah selera makan. 

Akan sangat cocok jika digunakan sebagai aksen warna di seluruh dinding dapur atau backsplash, dan aplikasikan dengan warna lantai keramik granit yang natural, akan membuat dapur Anda yang sempit terkesan lebih luas dan cerah.

Biru Laut

Blue navy atau biru laut bisa memberikan kesan tenang dan modern untuk dapur Anda. Dengan penggunaan lantai keramik granit motif Subway Tile atau motif Mosaic akan pas Anda aplikasikan dengan warna dinding biru laut ini untuk kesan dapur yang modern.

Comments Off on Lantai Keramik Granit Untuk Desain Dapur Modern