Apartemen Tangerang
bisnis

Apartemen Tangerang Mewah dan Lengkap

Selama ini, Kota Tangerang memang lebih dikenal sebagai kota industri. Julukan Kota Industri disematkan kepada Kota Tangerang lantaran banyak sekali pabrik dan kawasan industri yang berdiri di kota tersebut. Meskipun lebih dikenal sebagai kota industri, bukan berarti Kota Tangerang tidak memiliki lokasi atau kawasan non industri. Sebaliknya, di Kota Tangerang terdapat banyak perguruan tinggi, sekolah tinggi, institut, politeknik, hingga akademi. Bahkan, ada beberapa apartemen Tangerang yang terbuka untuk para mahasiswa.

Salah satu apartemen Tangerang yang terbuka bagi para mahasiswa adalah Pacific Garden, sendiri merupakan salah satu apartemen terbaik di yang berada di Kota Tangerang. 

Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

Pacific Garden layak disebut sebagai salah satu yang terbaik karena memiliki berbagai keunggulan, keunggulan – keunggulan tersebut antara lain:

1. Potensi sewa yang tinggi

Karena lokasinya yang strategis dan mudah diakses, hunian apartemen ini menjadi salah satu apartemen Tangerang yang memiliki potensi sewa tertinggi dari ribuan mahasiswa. Alasan lainnya adalah terjadinya perubahan tren dimana para mahasiswa masa kini lebih memilih untuk tinggal di sebuah apartemen daripada kamar kos.

2. Fasilitas yang lengkap

Terlepas dari pergeseran tren yang sedang terjadi, harus kita akui bahwa kelengkapan fasilitas merupakan salah satu alasan paling logis mengapa para mahasiswa lebih memilih untuk tinggal di sebuah apartemen seperti Pacific Garden. Jika dibandingkan dengan fasilitas di rumah kost, fasilitas di apartemen tentu jauh lebih menjanjikan.  Jika boleh diibaratkan, perbedaannya mungkin seperti sebuah rumah biasa dan sebuah hotel mewah.

Dari segi fasilitas sendiri, Pacific Garden termasuk yang paling lengkap. Selain hunian yang nyaman, dan banyak memiliki berbagai fasilitas lain seperti Jogging Track, Fitness Center, Swimming Pool, Co working Space, Activity Lounge, Reading Lounge, Mini Market, Food Center, Sky Garden, Luxury Atrium, High Speed Internet, Parking Space, Access Card, dan Reflexology Path.

3. Lokasi yang strategis 

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Pacific garden merupakan apartemen Tangerang yang berdiri di lokasi yang benar – benar strategis. Pacific Garden dikelilingi oleh gedung – gedung perkantoran seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, Synergy Building, IKEA, Giant, Living World, The Flavor Bliss, Omni Hospital, dan Pasar 8. Dengan banyaknya gedung perkantoran dan fasilitas publik di sekitarnya, para penghuni apartemen dapat dengan mudah mendapatkan berbagai kebutuhan sehari – hari. 

4. Mobilitas yang lebih mudah

Mobilitas dari hunian ini sangatlah mudah karena lokasinya memang tidak jauh dari Tol Jakarta – Merak, Tol JORR, dan Tol Bandara. Karena dekat dengan jalan tol, anda bisa dengan mudah pergi ke luar kota untuk berbagai urusan. Selain itu, anda juga bisa kembali dengan cepat melalui jalan tol tersebut. 

5. Cicilan ringan

Sebagai salah apartemen Tangerang dengan fasilitas paling lengkap, cicilan apartemen Pacific Garden tergolong murah. Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 5 juta per bulan, jauh lebih murah dibanding cicilan rata – rata apartemen Tangerang yang bisa mencapai angka 6 hingga 7 juta per bulan. 

Sejak awal, hunian apartemen ini memang dibangun dengan tujuan untuk menyediakan hunian yang nyaman bagi para penghuninya. Selain itu, pihak pengelola juga berusaha untuk menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan mewah. Lebih jauh lagi, lokasi apartemen juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Dari fakta – fakta tersebut, bisa disimpulkan bahwa Pacific Garden merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tinggal di sebuah apartemen Tangerang yang mewah, lengkap, dan nyaman. 

Comments Off on Apartemen Tangerang Mewah dan Lengkap