Salah satu produk tabungan dari Bank Danamon adalah TabunganKu, TabunganKu merupakan simpanan yang ditujukan kepada nasabah perorangan dengan syarat yang begitu mudah dan ringan serta penarikannya dapat dilakukan sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh pihak Bank Danamon.

Adapun beberapa manfaat yang dapat dinikmati oleh nasabah adalah sebagai berikut, pertama TabunganKu merupakan produk simpanan uang yang murah, maksudnya nasabah dapat melakukan setoran awal pembukaan rekening yang rendah dan bebas biaya administrasi bulanan. Kedua, nasabah dapat menggunakannya sebagai media transaksi kebutuhan perbankan.

tabungan
tabungan

Dan ketiga, produk dari Bank Danamon ini menyediakan layanan Cash Pick Up yang dapat diajukan oleh nasabah. Beberapa fitur dasar yang dapat dinikmati nasabah jika menggunakan produk tabungan jenis ini adalah:

  1. Kriteria Nasabah. Nasabah adalah perorangan yang berusia 17 tahun dengan melampirkan kartu pelajar atau surat keterangan masih bersekolah dari pihak sekolah dan surat keterangan persetujuan dari orang tua atau pihak yang bertanggungjawab atas pelajar tersebut.
  2. Setoran awal minimal adalah Rp. 20.000,- dan minimal setoran berikutnya adalah Rp. 10.000,-
  3. Penarikan minimal di Teller adalah Rp. 100.000,-
  4. Minimal saldo yang ditahan dalam rekening adalah Rp. 20.000,-
  5. Pinalti rekening dormant adalah Rp. 2000,- per bulan
  6. Tidak diperkenankan mempunyai rekening gabungan.

Berikut ini beberapa biaya-biaya yang dikenakan saat Anda menggunakan produk tabungan dari Bank Danamon ini, yaitu:

Pertama, Bebas biaya administrasi rekening per bulan.

Kedua, biaya penggantian buku mutasi sebesar Rp. 5000 dan buku habis atau buku hilang Rp. 15.000.

Ketiga, biaya cetak mutasi rekening per lembar adalah Rp. 2000. Keempat, biaya layanan Hello Danamon gratis, dan biaya penutupan rekening Rp. 20.000.

Adapun suku Bunga per tahun dari TabunganKu ini adalah jika jumlah saldo lebih kecil atau sama dengan Rp. 500.00, maka tidak mendapatkan bunga. Jika saldo ˃ Rp. 500.000 sampai Rp. 1.000.000 maka mendapatkan 0,25%, dan jika saldo ˃ Rp. 1.000.000 maka akan mendapatkan 1,00 %.