Bank sinarmas sebagai Bank terkemuka di Indonesia memiliki jaringan distribusi yang terintegrasi dan layanan yang prima ini memiliki beberapa misi yaitu: 

  1. Memperluas basis nasabah, mulai dari nasabah kecil hingga korporasi, melalui kerjasama dengan lembaga keuangan maupun mitra usaha lainnya.
  2. Memperluas jaringan kantor untuk penetrasi pasar dan pembiayaan pada sentra-sentra konsumer, UKM dan sektor usaha skala korporasi.
  3. Meningkatkan kemampuan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia dalam rangka memberikan pelayanan terbaik melalui payment system yang lengkap.
  4. Membudayakan sistem Manajemen Risiko sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan Good Corporate Governance.

Dengan misi tersebut Bank Sinarmas ingin mengedepankan dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang produknya yang terbaru yaitu dengan pelayanan digital dengan memberikan peluang kepada masyarakat agar tidak perlu membuka tabungan ke cabang tetapi cukup dengan via online atau disebut dengan open online.

Nah..dengan layanan terbaru ini, diharapkan banyak masyarakat di berbagai wilayah Indonesia agar berminat membuka tabungan online. Mau tahu caranya? Bagi yang belum tahu cukup dengan membuka internet saja.

Dengan membuka registrasi tabungan online ini, syaratnya cukup mudah lo, yaitu cukup dengan mengisi 6 field yang tersedia seperti nama, tanggal lahir, no KTP, nama ibu kandung, kodepos, no handphone dan alamat email. Setelah itu baru kita apply. Nah..kita cukup menunggu saja beberapa menit untuk menunggu persetujuan dari pihak Bank Sinarmas untuk mengkonfirmasi pendaftaran online kita. Sambil menunggu, kita bisa bersantai-santai dulu melakukan apa yang kita suka. Konfirmasi dari pihak Banknya bisa kita lihat dari email kita. Cukup mudah bukan?

setelah itu kita tinggal menunggu telepon dari Bank Sinarmas untuk melakukan pertemuan di suatu tempat. Dengan pertemuan ini, kita nantinya akan melengkapi data-data lain yang dibutuhkan dan akan segera diberikan kartu ATM dari Bank Sinarmas. setelah kita terima kartu ATM tersebut, baru keesokan harinya oleh pihak Bank Sinarmas, kartu kita akan diaktivasi. dan kita tinggal pakai deh, dengan terlebih dahulu merubah password yang sudah diberikan sebelumnya oleh Bank Sinarmas.

Mudah Bukan? Itulah cara praktis buka tabungan online Bank Sinarmas. Dengan membuka tabungan via online ini, kita cukup dengan menabung Rp.50.000 dan nantinya akan mendapatkan bonus saldo 10x lipat dan dapatkan suku bunga deposito 9% P.A.

selain proses pembukaan rekening secara online, nasabahnya juga dapat melakukan registrasi internet banking secara online (token gratis). mau tahu caranya? oke ini dia. Jika Anda telah melakukan Registrasi Internet Banking melalui ATM Bank Sinarmas, silahkan klik petunjuk aktivasi ini.

  1. Registrasi internet banking melalui ATM Bank Sinarmas.
  2. Aktivasi melalui halaman login Internet Banking Bank Sinarmas.
  3. Lakukan permintaan dan aktivasi token melalui Internet Banking Untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi finansial.
  4. Ambil token di kantor cabang yang Anda pilih.
  5. Harap baca syarat dan ketentuan Internet Banking Bank Sinarmas.

Dengan internet banking, banyak hal yang bisa kita lakukan melalui internet banking tersebut diantaranya transfer, pembayaran listrik, pembayaran pulsa, pembayaran tiket, pembukaan deposito dan lainnya dimanapun dan kapanpun anda berada.