kuota internet
Teknologi

Internetan Lebih Puas Dengan Kuota Internet Super Besar

Internetan, menjadi salah satu aktivitas yang tidak asing lagi di masyarakat saat ini. Bahkan, pengguna internet yang ada mengalami peningkatan. Hal ini terjadi karena didorong dan ditunjang dengan adanya perangkat yang mendukung untuk internetan, dengan kualitas dan spesifikasi yang semakin tinggi.

Belum lagi, beragam jenis provider di tanah air berlomba untuk memberikan dan menawarkan produk unggulan, salah satunya ialah kuota internet dengan jumlah kuota yang semakin banyak. Salah satu provider yang layak untuk diandalkan dan dijamin mampu memberikan kepuasan bagi setiap pengguna internet, ialah Smartfren.

kuota internet

Mengapa? Mengingat Smartfren telah mengeluarkan produk teranyar, yakni paket inter Super Besar. Dengan adanya paket internet Super Besar, anda akan peroleh beberapa manfaat seperti di bawah ini:

  • Internet yang dilakukan kapan saja dan di mana saja, akan berjalan semakin lancar tanpa adanya hambatan.
  • Solusi mengatasi kekhawatiran anda dalam menggunakan internet, misalnya khawatir kuota internet habis saat anda tengah benar-benar membutuhkannya.
  • Dapat mengupload file dengan kapasitas file yang besar sekalipun tanpa memakan waktu yang lama.
  • Streaming film atau movie kesukaan anda dengan lebih nyaman, karena akan terhindar dari yang namanya buffering.

Selain dari manfaat atau keuntungan di atas, tentu anda akan peroleh keuntungan lainnya. Untuk itu, tunggu apalagi? Segera gunakan dan manfaatkan bahkan rasakan puasnya internetan bersama Smartfren. Pastikan untuk memilih paket internet yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket internet Super Besar ini, memberikan sejumlah kuota internet yang cukup besar. Yang terdiri dari kuota utama sebesar 18 GB. Tak hanya itu, anda pun mendapatkan bonus kuota sebesar 12 GB. Tak cukup sampai disitu ternyata, karena masih ada kuota midnight 18 GB dan kuota chat 2 GB. Menarik bukan?

Lalu berapa uang anda bisa menikmati paket yang satu ini? Tak mahal, cukup dengan harga Rp. 300.000 saja, semua kuota tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu selama 90 hari. Dengannya, kini kegiatan internetan anda akan berjalan dengan optimal, tanpa batas dan tanpa mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *