model kalung terbaru
bisnis

Model Kalung Terbaru Paling Banyak Dicari

Perhiasan adalah satu satu yang melekat dan tidak bisa terlepaskan dari penampilan seseorang Wanita. Perhiasan ini contohnya berupa kalung, anting, cincin gelang dan lain sebagainya. Biasanya seorang Wanita akan semakin percaya diri ketika menggunakan perhiasan, maka dari itu jangan heran kalau para kaum hawa selalu berburu model kalung terbaru

Saat ini ada banyak sekali pilihan untuk kalung emas tersebut, terlebih dari Mondial yang memang dari segi model tidak diragukan lagi. Nah berikut ini beberapa model kalung terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, diantaranya : 

Kalung Emas Inisial

Ini merupakan salah satu jenis kalung emas yang cukup mewah dengan adanya liontin atau pendant yang dari waktu ke waktu tetap jadi favorit. Model kalung ini ini sering kali digunakan oleh para wanita muda untuk menandai inisial Namanya atau orang yang disayangi. Model kalung emas ini terbilang sangat simpel akan tetapi mempunyai makna yang mendalam.

Kalung dengan Logo Brand

Untuk Sebagian kalangan dari Wanita kekinian, brand biasanya memiliki tempat di hati mereka. Biasanya salah satu bentuk kesukaan terhadap brand tersebut diperlihatkan  dengan cara mengabadikan nama atau logo brand dalam item yang digunakan. Contohnya ya seperti kalung ini.

Kalung Emas Casual

Casual adalah salah satu penampilan yang banyak digemari, kalung dengan jenis kasual ini bisa digunakan kapan saja dan dikombinasikan dengan busana apapun. Kalung emas berlian model yang terbaru tersebut saat ini juga hadir dengan memiliki desain yang simpel. Model tersebut pastinya sangat cocok kalau digunakan dalam kegiatan keseharian contohnya yaitu seperti pergi ke kantor, nongkrong di café, pergi ke supermarket atau jalan-jalan Bersama teman.

Kalung dengan paduan Ornamen Bebatuan

Ini juga tidak berbeda jauh dengan kalung emas dengan model casual, kalung ini juga masuk kategori dengan desain yang sangat sederhana. Walaupun seperti itu, kalung emas terbaru tersebut tidak luput dari kemewahan. Terlebih kalau kalung ini dipadukan dengan liontin dari bebatuan, mutiara atau bahkan dari kerang. Model kalung emas berlian tersebut pastinya memiliki kesan yang unik dan berbeda.

Kalung Emas dengan Simple Statement

Dalam memilih model kalung emas berlian simple statement, dalam hal ini Anda tentunya tidak membutuhkan desain yang heboh dan rumit. Caranya hanya cukup dengan liontin atau bandul yang besar tentunya eye catching. Salah satu elemen penunjang tersebut dapat menggunakan kristal, mutiara, atau bahkan menggunakan berlian.

Nah beberapa model kalung terbaru diatas tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin penampilan menarik sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika Anda ingin membeli kalung maka bisa membelinya di Mondial jeweler. Kenapa kita harus membelinya disana? Ada beberapa alasan yang harus Anda ketahui;

  • Kualitas perhiasan

Tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dijual oleh Mondial, emas dan berlian yang digunakan untuk perhiasan sudah terbukti keasliannya dan kemurniannya. 

  • Terpercaya

Mondial sudah tidak diragukan lagi untuk perhiasan yang dijualnya, salah satu bukti kepercayaan Anda bisa melihat sertifikat yang diberikan ketika Anda membeli perhiasan dari sana.

  • Harga Terjangkau

Tidak perlu risau untuk membeli perhiasan disana mengenai masalah harga, pastinya antara kualitas dan harga tidak mengecewakan dan pastinya terjangkau.

Itulah informasi beberapa model kalung terbaru yang bisa Anda dapatkan di Mondial, semoga informasi yang kami berikan tersebut bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *