harga anting berlian
bisnis

Ingin Tampil  Menawan dengan Harga Anting Berlian Terjangkau? Perhatikan Tips Berikut Ini!

Sudah bukan rahasia lagi, berbagai jenis perhiasan dengan material berlian merupakan dambaan bagi setiap wanita, tak terkecuali anting berlian. Kilauan yang dipancarkan dari berlian memang sangat menawan sehingga wajar jika wanita sangat ingin untuk memilikinya. Hal tersebut ditambah lagi dengan harga anting berlian yang cukup terjangkau dengan model dan desainnya yang simpel. 

 

Meskipun desainnya cukup simpel dan harganya relatif terjangkau, namun kesan elegan tidak akan hilang karena anting ini terbalut berlian yang indah. Kesederhanaan desain yang dimiliki anting ini membuatnya cocok digunakan di berbagai kesempatan baik saat menghadiri acara formal maupun penggunaan sehari-hari tanpa harus khawatir kehadirannya dapat mengganggu aktivitas Anda. 

 

Saat memilih anting berlian dengan harga yang relatif terjangkau, Anda dituntut untuk lebih teliti dan berhati-hati, jangan hanya tergoda dengan harganya saja. Nah oleh karena itu, agar anda bisa mendapatkan hasil maksimal, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan.

 

  • Pastikan keaslian berlian

Hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika hendak membeli perhiasan sudah tentu adalah soal keaslian materialnya. Untuk perhiasan berlian, Anda bisa memastikan keasliannya dengan memperhatikan fisik berlian secara seksama dan teliti.

 

Anda juga bisa melakukan beberapa tes sederhana untuk memastikan keaslian berlian. Misalnya, Anda bisa memasukkan berlian ke dalam air hingga memperhatikan karakter fisiknya. Berlian asli akan tenggelam di dasar air sedangkan berlian yang terindikasi palsu akan mengambang. 

 

Jika ingin lebih mudah, maka Anda bisa menanyakan pada pihak penjual soal sertifikat berlian. Karena, berlian asli sudah tentu memiliki sertifikat. Sertifikat tersebut berasal dari lembaga penilaian berlian yaitu GIA atau Gemological Institution of America. 

 

  • Tentukan ukuran anting 

Ukuran anting sendiri dapat mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri seseorang ketika menggunakannya, lho! Oleh karena itu pilihlah anting yang benar-benar sesuai dengan karakter dan keinginan Anda. Namun perlu diketahui, biasanya anting berlian simpel memiliki ukuran yang relatif kecil. Hal tersebut karena anting ini memang didesain untuk mendukung penampilan yang tidak terlalu mencolok. 

harga anting berlian
harga anting berlian

 

Untuk menentukannya, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya. Dengan begitu, Anda bisa menilai apakah anting tersebut sesuai atau tidak dengan tampilan yang ingin Anda tunjukan. 

 

  • Sesuaikan dengan budget yang dimiliki

Ketika akan membeli anting berlian, maka Anda juga wajib untuk menyesuaikan harga anting dengan budget yang dimiliki. Hal tersebut harus diperhatikan karena agar tidak terjadi masalah finansial di kemudian hari setelah pembelian perhiasan impian Anda.

 

Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, maka sebaiknya Anda merencanakan pembeliannya dari jauh-jauh hari sehingga Anda bisa menyiapkan budget khusus atau menabung terlebih dahulu sebelum membeli anting berlian tersebut.

 

  • Membeli di toko perhiasaan profesional

Jika Anda ingin mendapatkan jaminan keaslian dan kualitas perhiasan yang dibeli, maka wajib untuk membelinya hanya di toko perhiasan profesional dan terpercaya. Karena, toko perhiasan profesional sudah tentu hanya menawarkan perhiasan dengan kualitas terbaik untuk menjaga reputasi toko juga kepuasan pelanggan.

 

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan agar bisa mendapatkan tampilan lebih menawan namun dengan harga anting berlian yang relatif lebih terjangkau. Nah, untuk urusan toko perhiasan profesional sebagai tempat pembelian, Anda bisa mempercayakannya pada Mondial Jeweler yang merupakan salah satu toko perhiasan yang sudah terbukti profesionalitas serta kredibilitasnya.

 

Gerai Mondial Jeweler sendiri sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jika Anda ingin membelinya secara online, maka bisa melalui website resmi Mondial Jeweler yaitu https://mondialjeweler.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *