liontin emas terbaru
bisnis

Pahami Jenis Liontin Emas Terbaru Berikut Cara Mengenakannya

Liontin emas bisa sangat serbaguna dalam hal aksesori karena dapat memberikan tampilan yang unik saat dipasangkan dengan pakaian yang tepat. Saat memilih liontin emas terbaru, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk berbagai desain serta jenis emas yang akan dibuat.

Berbagai Jenis Liontin

Banyak liontin ada untuk Anda jadikan pilihan dan masing-masing lebih cocok untuk acara-acara tertentu daripada jenis yang lainnya. Pertimbangkan berbagai jenis yang ada di luar sana sebelum Anda memakai salah satu saja:

  • Liontin emas sporty
  • Liontin emas dengan token atau koin
  • Liontin emas dengan batu permata
  • Liontin dengan penyimpanan

Liontin emas sporty sangat populer. Apakah Anda pergi ke pertandingan untuk bertanding atau Anda ingin dunia tahu bahwa Anda adalah penggemar tim tertentu, ini bisa dikenakan di leher cantik Anda. Hanya saja Anda perlu memastikan bahwa waktu tersebut adalah kesempatan yang tepat. Mengenakannya dengan jersey, polo atau t-shirt tidak akan menuju masalah yang. Tetapi mengenakannya sebagai kombinasi perhiasan dengan blus atau gaun yang bagus adalah sebuah ide yang konyol.

Liontin emas dengan token atau koin apa pun dapat sedikit membantu untuk melengkapi kalung emas. Apakah ini koin yang sebenarnya atau hanya beberapa bentuk, seperti simpul Celtic atau fleur-de-lis, liontin jenis yang satu ini dapat dikenakan dengan banyak pakaian yang berbeda, termasuk beberapa blus dan gaun, meskipun tidak terlalu formal.

liontin emas terbaru
liontin emas terbaru

Liontin emas dengan batu permata adalah hal yang umum dalam hal terkait perhiasan khususnya liontin emas. Ini dapat menjuntai di leher cantik Anda dalam berbagai cara. Cukup perhatikan potongannya. Banyak yang dalam potongan drop tear, namun masih banyak yang berpotongan princess atau bulat dalam pengaturan liontin emas.

Pilihan liontin lain yang sangat mungkin untuk dipilih. Wadah penyimpanan tersebut dapat menyimpan gambar orang yang dicintai di dalamnya. Meskipun tidak ada aturan kapan liontin ini bisa dipakai, kebanyakan orang memakainya untuk acara-acara yang santai saja.

Memilih Jenis Emas yang Tepat

Pada dasarnya ada tiga jenis emas: kuning, putih, dan rose gold. Kebanyakan orang tahu warna mana yang paling cocok untuk diri mereka sendiri. Mereka yang memiliki kulit lebih gelap eksotis akan terlihat bagus dengan warna kuning; orang berkulit kuning langsat dan sawo matang cocok dengan emas putih, dan rose gold dapat terlihat bagus pada berbagai jenis kulit.

Untuk memastikan Anda tahu apa yang paling cocok untuk Anda, kunjungi toko perhiasan seperti The Palace Jeweller dan minta untuk mencobanya masing-masing. Rantai atau kalung emas dan liontin emas harus sama. Tidak semua liontin dilengkapi dengan rantai atau kalung, oleh karena itu penting untuk diketahui sebelum melakukan pembelian.

Tips Mengenakan Liontin untuk Berbagai Kesempatan

Mengenakan liontin emas dapat membantu menambahkan sedikit karakter pada garis leher Anda saat pergi keluar untuk setiap kesempatan, siang atau malam. Ada beberapa tips bergaya yang perlu diingat saat mengenakan segala jenis liontin berikut ini:

  • Perhatikan rantainya. Rantai atau kalung chunky harus digunakan pada beberapa liontin yang lebih besar, seperti liontin sporty atau liontin token. Jika liontin mungil dikenakan di leher, rantai kalung harus halus dan tipis.¬†
  • Hindari memakai lebih dari satu kalung atau lebih dari satu liontin sekaligus. Dimungkinkan untuk memakai beberapa gelang dan bahkan beberapa cincin di tangan, tetapi untuk memastikan liontin dapat dilihat, sebaiknya luangkan beberapa menit untuk memutuskan mana yang tepat untuk acara tersebut.
  • Jaga agar liontin emas tetap bersih. Ini akan berkilau lebih terang ketika tidak ada akumulasi kotoran di atasnya.

Dimana Membeli Kalung dan Liontin Emas?

Jika Anda ingin membeli kalung emas berikut dengan liontin emas terbaru, kami sarankan Anda memeriksa banyak pilihan yang tersedia di The Palace Jeweller. Ini adalah tempat yang paling tepat jika Anda membutuhkan berbagai pilihan. Sebab ada banyak pilihan model perhiasan dan juga bahan yang akan sesuai dengan gaya dan preferensi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.