kredit motor syariah
bisnis

Kredit Motor Syariah Sebagai Sarana Memiliki Kendaraan Bermotor

Alat transportasi merupakan sebuah alat yang sangat penting untuk mendukung mobilitas kita sepanjang hari, transportasi dari tahun ke tahun selalu mengalami apa yang disebut dengan evolusi atau perubahan.

Perubahan – perubahan alat transportasi merupakan sebuah bentuk penyempurnaan dari model – model yang ada pada sebelumnya, dulu untuk sebuah alat transportasi pribadi masih menggunakan sebuah sepeda dan sekarang seiring perkembangannya sepeda perlahan mulai tergantikan dengan keberadaan motor yang cukup banyak.

Dalam masa kini hampir semua rumah memiliki kendaraan sepeda motor baik satu atau beberapa motor yang ada. Dan untuk memiliki kendaraan sepeda motor pun saat ini juga cukup banyak pilihan, dengan membeli secara cash, kredit, atau kredit motor syariah. Cukup banyak sekali fitur yang ditawarkan untuk dapat memiliki kendaraan sepeda motor. 

kredit motor syariah
kredit motor syariah

Dalam era sekarang ini untuk dapat memiliki kendaraan bermotor sangat mudah, beragam program dan tawaran yang menarik terhadap konsumen, menjadikan keberadaan motor ini semakin banyak penggunanya.

Seperti kredit motor syariah, program tersebut merupakan sebuah hal yang cukup baru dalam sistem jual beli motor, dan untuk mendapatkan motor impian kalian adalah dengan cara membeli secara cash, dengan cara seperti ini memang kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam, pasalnya untuk harga sepeda motor baru pada umumnya harganya diatas 10 juta dan jika kalian ingin membeli dengan cara cash maka kalian perlu menyiapkan uang sekian. 

Hal tersebut berbeda dengan kita jika menginginkan kendaraan sepeda motor dengan cara kredit, dengan kredit ini kita untuk awalnya tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk memiliki sepeda motor tersebut, akan tetapi kita cukup membayar angsuran setiap bulan. Dan juga ada yang disebut kredit motor syariah, hampir sama seperti sistem kredit, namun cara yang satu ini lebih mengutamakan prinsip – prinsip sesuai syariah islam.

Dan jika kalian menginginkan pembiayaan motor secara syariah Bank Danamon bisa menjadi solusi untuk kalian, karena dengan leasing yang ada di Danamon, kalian akan mendapatkan banyak sekali manfaat produk seperti, rasio keuangan yang lebih baik, arus kas yang lebih baik, jangka waktu yang lebih fleksibel.   

Comments Off on Kredit Motor Syariah Sebagai Sarana Memiliki Kendaraan Bermotor