serum wajah
Beauty

Rekomendasi Serum Wajah Terbaik yang Bisa Anda Pilih

Bagi anda yang terbiasa hanya menggunakan pelembab wajah sebagai bahan perawatan kulit, mungkin kini sudah saatnya anda menggantinya dengan produk serum wajah. Yang mana serum wajah ini memiliki kandungan yang lebih kompleks daripada pelembab biasa, dalam menjaga kesehatan kulit wajah anda. 

Yang mana bila anda rutin menggunakan produk serum wajah ini, tentunya ada banyak hal yang bisa anda dapatkan seperti bisa mencegah penuaan dini, menyamarkan bintik gelap di wajah, mengurangi minyak berlebih, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dan tentunya ada banyak sekali produk serum wajah yang bisa anda dapatkan di dalam negeri ini, namun sebagai rekomendasi, lebih baik anda memilih produk serum wajah yang sudah teruji kualitas dan kredibilitasnya seperti produk serum wajah Bio Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence, yang menawarkan banyak sekali manfaatnya untuk kulit anda seperti berikut :

  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang memiliki formula yang ringan, karena serumnya sendiri terbuat dari bahan dasar air.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang merupakan serpihan asli Bio-Gold.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang bisa melindungi kulit dari paparan radikal bebas.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang bisa membuat kulit wajah anda tampak lebih sehat dan bercahaya.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang gampang menyerap di kulit tanpa meninggalkan kesan berminyak.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang mengandung sari teh hijau berkualitas tinggi, yang kaya akan manfaatnya bagi kulit.
  • Merupakan sebuah produk serum kulit yang bisa membantu nutrisi kulit agar lebih lembut dan halus. 

Gimana? Ada banyak sekali bukan kelebihan yang ditawarkan dari Bio Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence? Jadi tunggu apalagi yuk segera pesan sekarang juga dengan harga sekarang yang masih tergolong murah untuk ukuran produk serum wajah premium yakni di harga Rp 299.000 saja. 

Selain bisa dipesan di pusat perbelanjaan ternama, anda juga bisa memesan produk serum wajah ini di beberapa marketplace besar di Indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia dan lain sebagainya. 

Comments Off on Rekomendasi Serum Wajah Terbaik yang Bisa Anda Pilih