bisnis

Cara Memilih Kamar Tidur Anak Sesuai Karakter Anak

Kamar tidur anak merupakan tempat anak istirahat dari lelah setelah beraktivitas. Kamar tidur anak bisa anda desain sedemikian rupa menyesuaikan dengan karakter anak. Karena karakter setiap anak berbeda tergantung dengan bakat yang dianugerahkan kepadanya. Jangan memaksakan memberikan sesuatu yang tidak disukainya.

Karena hal tersebut hanya akan menghambat tumbuh kembangnya. Anda pasti tau apa yang paling disukai anak anda. Karena setiap anak kecil mempunyai kecenderungan untuk melakukan berulang-ulang hal yang disukainya. Anda bisa mencoba mendesain kamar tidur anak dengan melibatkan pilihan dari anak anda.

kamar tidur anak
kamar tidur anak

Berikut ini beberapa desain yang bisa dipilih oleh para orang tua untuk anak-anaknya. 

1. Desain Pahlawan Super

Anak anda suka aktif bergerak dan menirukan gaya pahlawan super favoritnya. Anda bisa memilih perabotan yang berkaitan dengan karakter pahlawan super kesayangan anak anda. Anda bisa menambahkan juga  aksesoris bergambar pahlawan super di lemari pakaiannya atau di tembok kamar tidur anak anda. Anda bisa membeli berbagai model perabotan kamar tidur anak paling berkualitas dan paling banyak pilihannya di IKEA. 

2. Desain Bunga-bunga

Bunga-bunga senantiasa disukai oleh siapapun, tidak terkecuali anak-anak. Jika anda menemukan indikasi bahwa anak anda suka dengan sesuatu yang feminim. Maka desain bunga-bunga bisa menjadi pilihan yang menarik. Karena bunga terbukti meningkatkan mood kebahagiaan dalam diri seseorang. Aksesoris bunga-bunga akan membuat kamar menjadi lebih nyaman, tenang dan membahagiakan selayaknya di taman bunga. Anda bisa mencoba melihat-lihatnya di IKEA. 

3. Desain Warna Cerah

Kamar tidur yang menjadi tempat istirahat bagi anak-anak anda bisa anda desain dengan warna cerah. Karena anak membutuhkan kamar tidur yang nyaman dan aman untuk tumbuh kembangnya, warna cerah akan membuat keceriaan dalam hidupnya. Anda bisa memberikan selimut yang hangat, bantal-bantal, guling dan boneka kesayangannya. Warna cerah akan memberikan energi positif bagi tumbuh kembang anak anda. Pilihlah perabotan untuk kamar tidur anak dengan warna-warna cerah yang tidak akan pudar karena berkualitas tinggi di IKEA. IKEA memberikan banyak pilihan untuk menambah indah kamar tidur anak anda.

Comments Off on Cara Memilih Kamar Tidur Anak Sesuai Karakter Anak