vacuum cleaner sedot debu
bisnis

Varian Vacuum Cleaner Sedot Debu dari MNC Shop

Vacuum cleaner sedot debu ini merupakan sebuah alat pembersih yang sifatnya lebih canggih dan juga modern. Dibanding dengan pembersihan secara manual menggunakan duet sapu dan pengki, membersihkan dengan menggunakan vacuum cleaner tentunya akan jauh lebih cepat dan juga efektif. Tinggal colok saja listrik, lalu pencet tombol on nya, maka kegiatan membersihkan rumah tentu saja akan jauh lebih maksimal daripada menggunakan sapu yang bisa menyebabkan debu bertebaran kemana-mana.

Tentunya ada banyak sekali jenis vacuum cleaner sedot debu yang dijual di pasaran Indonesia saat ini, namun bagi anda yang saat ini sedang kebingungan mencari produk vacuum cleaner terbaik namun di harga yang terjangkau, maka anda bisa memilih varian produk vacuum cleaner Hatch SUV yang tersedia di MNC Shop dengan dibanderol hanya Rp. 1.599.000 saja.

Kenapa harus memilih vacuum cleaner Hach UV dari MNC Shop? Karena sejatinya produk vacuum cleaner ini sudah menggunakan teknologi cahaya UV pembunuh kuman untuk membersihkan kotoran, debu dan bakteri yang kadang menempel pada peralatan furniture. Vacuum cleaner ini juga bisa digunakan kedalam berbagai media, seperti misalnya lantai keramik, lantai kayu, karpet, tirai, rak buku, tempat tidur, boneka, sofa, mainan anak dan juga peralatan elektronik.

Dan tak lupa juga, vacuum cleaner yang satu ini sudah dipastikan sangatlah awet dan tahan lama karena terbuat dari material berkualitas. Untuk itu tak heran jika vacuum cleaner ini memiliki masa garansi yang cukup lama yakni selama 1 tahun. Adapun paket yang anda dapatkan adalah 1 unit UV pembunuh tungau, 1 unit penyedot debu portable, 1 unit penyedot debu portable, 1 unit penyedot debu meja dan juga 1 unit pembersih lantai bergagang.

Varian produk vacuum cleaner sedot debu yang ditawarkan dari situs home shoping terpercaya MNC Shop ini, tentunya memiliki jaminan harga termurah dari situs homeshopping lainnya. Untuk itu, segala keterangan dari fitur yang ditawarkan dari produk vacuum cleaner ini, bisa anda akses informasinya melalui situs www.mncshop.com melalui perangkat gadget yang anda miliki.

Comments Off on Varian Vacuum Cleaner Sedot Debu dari MNC Shop