Rumah adalah salah satu tempat berkumpul keluarga, yang mana di dalamnya memerlukan sebuah nuansa atau kesan yang seharusnya nyaman dan betah. Apalagi rumah Anda sering kedatangan tamu dari luar, pastinya sangat perlu sekali untuk memperhatikan setiap tatanan dekorasi untuk beberapa ruangan di rumah Anda.

Dasar pemikiran setiap orang mendekorasi ruangan di dalam rumah memerlukan biaya yang tidak sedikit, pastinya juga tidak bisa dilakukan secara personal. Faktanya alasan tersebut bisa diatasi mulai dari sekarang yaitu dengan Anda menjadi pelanggan Snapy dalam urusan dekorasi rumah unik, maka kehawatiran Anda masalah biaya dan lain – lain akan segera teratasi. Selain Snapy memberikan pelayanan sesuai keinginan, juga harganya pun tergolong standar bahkan sangat terjangkau.

dekorasi rumah unik
dekorasi rumah unik

Akan tetapi dalam mendekorasi rumah secara personal, mungkin Anda bisa memanfaatkan barang – barang limbah yang sekiranya dapat dibuat menjadi sebuah hiasan dinding atau  lain – lain.

Dengan memanfaatkan barang limbah dan didasari sebuah keinginan, bakat dan kreatifitas, maka hasilnya barang limbah juga dapat menjadi furniture tambahan untuk mendekorasi setiap ruangan di rumah Anda.  

1. Limbah botol

Barang limbah yang satu ini mudah sekali kita temukan disekitar rumah atau di sebuah toko minuman. Pilihlah botol kaca dengan ukuran sedang dan usahakan teksturnya yang polos tanpa guratan timbul pada botol kaca tersebut. Siapkan pasir pantai dan masukan pada botol setengah bagian saja, jangan lupa juga untuk menambahkan hiasan tambahan seperti kerang – kerang kecil dan sejenisnya yang bersumber dari pantai. Anda juga bisa menambahkan foto di dalamnya dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan lingkaran botol tersebut. Hiasan tersebut bisa Anda simpan diatas lemari ruang tamu atau juga sebagai hiasan dinding yang digantung secantik mungkin.

2. Limbah bohlam

Selain botol, Anda juga bisa memanfaatka limbah bohlam. Dengan sentuhan kreatifitas, Anda bisa melukis beberapa gambar yang unik dan lucu pada permukaan bohlam tersebut. Setelah selesai dibuat beberapa buah bohlam lukis, Anda dapat menyimpan atau menggantungkan di ruangan manapun yang sekiranya membuat suasana ruangan tersebut menjadi berbeda dan unik.

Itulah sedikit gambaran bagaimana memanfaatkan barang limbah menjadi sebuah furniture tambahan untuk mendekorasi rumah yang berbeda dari biasanya. Untuk lebih optimal dalam urusan dekorasi rumah unik, jangan lupa untuk selalu mengunjungi Snapy yang dapat Anda akses secara online maupun offline.