payment Gateway Mandiri
bisnis

Manfaat Payment Gateway Mandiri untuk E-commerce

Payment gateway mandiri merupakan salah cara pembayaran online melalui sebuah situs. Situs ini menyediakan cara pembayaran baik secara kredit ataupun debit bank mandiri. Pembayaran dilakukan dengan selalu tersambung dengan internet. Dapat melalui gadget Anda ataupun komputer. Pelayanan pembayaran online ini sangat mendukung untuk e-commerce yang berbasis jualan secara online.

Toko online semakin berkembang dan pengunjungnyapun juga semakin banyak. Oleh karenanya dukungan dengan adanya pembayaran online ini sangat memudahkan kedua pihak baik pembeli maupun penjual. Pembayaran berbasis online dari payment gateway mandiri ini memiliki beberapa manfaat bagi toko online seperti berikut ini:

  1. Sistem keamanan yang terjamin

Transaksi yang dilakukan menggunakan media internet, membuat Anda terhindar dari kejahatan fisik seperti perampokan dan pencurian. Sistem keamanan yang digunakanpun menjamin akun Anda aman dari cyber crime.

2. Jangkauan pelanggan tidak hanya lokal, namun hingga luar negeri

payment Gateway Mandiri
payment Gateway Mandiri

Situs toko online yang dapat diakses oleh berbagai negara memungkinkan Anda memiliki pengunjung toko dari luar negeri. Layanan payment gateway mandiri ini dapat diakses oleh seluruh orang di dunia.

3. Tidak memerlukan sewa toko

Toko online tidak mengharuskan Anda untuk memiliki sebuah toko, sehingga tidak perlu sewa tempat. Jualan dapat Anda lakukan di berbagai jenis marketplace yang telah tersedia.

4. Memudahkan pelanggan

Dengan adanya layanan ini memudahkan pelanggan Anda untuk melakukan transaksi dengan berbagai macam akun mulai dari kartu kredit, virtual account, dan e-money. Selain itu pelanggan dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.

5. Memberikan rasa aman dan nyaman

Rasa aman akan diperoleh karena sistem keamanan yang tersedia dalam situs. Karena keamanan ini pelanggan/ Anda pasti akan merasa nyaman saat melakukan transaksi.

Payment gateway mandiri ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang bergelut di marketplace dengan toko online. Manfaat pembayaran secara online yang telah diungkapkan diatas tersebut patut Anda coba sendiri. Teknologi yang berkembang dalam bidang pembayaran sangat memudahkan para penggunanya.

Comments Off on Manfaat Payment Gateway Mandiri untuk E-commerce