Tips Membeli Perlengkapan Bayi Baru Lahir – Menyongsong kehadiran si kecil memang merupakan saat-saat yang paling membahagiakan. Biasanya, para orang tua mulai menyiapkan perlengkapan bayi ini saat mereka sudah mengetahui apa gender bakal baby mereka. Mulai dari menyiapkan nursery room atau kamar bayi, membeli tempat tidur bayi, kereta dorong sampai menyiapkan baju untuk si kecil. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan saat kita memilih perlengkapan bayi baru lahir ini agar terasa lebih mudah dan praktis.

Tips Membeli Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Sebelum mulai berbelanja kebutuhan bayi ini, sebaiknya kita membuat daftar belanjaan terlebih dahulu. Dengan memiliki daftar belanjaan, kita akan dengan mudah melihat kebutuhan apa yang sekiranya belum tercatat. Selain itu, dengan membuat daftar belanjaan kita dapat mengestimasi berapa kira-kira dana yang akan kita gunakan untuk membeli kebutuhan bayi kita.

Baca juga : 3 Langkah Mudah Pijat Bayi dengan Zwitsal Natural Baby Oil

Lakukanlah survey harga sebelum melakukan pembelian. Hal ini akan membantu anda untuk dapat menghemat dana yang akan dikeluarkan. Salah satu cara mudah melakukan survey harga ini adalah dengan cara mengunjungi situs belanja online. Tetapi ingat, kunjungilah situs belanja online terpercaya yang memiliki rekam jejak yang sudah terbukti. Salah satu situs penjualan online yang melayani penjualan perlengkapan bayi baru lahir adalah blibli.com.

Ingat, untuk semua produk bayi dan baju bayi yang akan dibeli pilihlah produk yang memiliki bahan ramah di kulit agar aman untuk kulit bayi yang masih sangat sensitive.