cara pengajuan kartu kredit
bisnis

3 Cara Pengajuan Kartu Kredit Online yang Bisa Anda Pilih

Kartu kredit adalah alat pembayaran masa kini yang bisa memudahkan transaksi Anda. Selain itu, kartu kredit juga akan sangat berguna pada kondisi mendesak saat finansial tidak bisa membantu. Pasalnya kartu kredit bisa digunakan terlebih dahulu, selanjutnya Anda membayar tagihan kartu kredit setiap bulan. Selain secara offline, saat ini Anda juga bisa mengajukan pembuatan kartu kredit secara online.

Banyak kelebihan yang dihadirkan apabila Anda mengajukan secara online di antaranya yaitu lebih praktis, banyak tawaran menarik, lebih cepat, dan lain sebagainya. Setidaknya ada 3 cara pengajuan kartu kredit online yang bisa Anda pilih yaitu:

cara pengajuan kartu kredit
cara pengajuan kartu kredit

Melalui Fintech

Fintech atau Financial Technology merupakan inovasi di bidang jasa keuangan yang menggabungkan dengan teknologi. Di era teknologi seperti sekarang, fintech di Indonesia juga sudah mulai menjamur dan banyak ditemukan. Anda bisa mencari fintech yang kredibel dan terpercaya sebelum mengajukan pembuatan kartu kredit. Biasanya mengajukan kartu kredit di fintech menawarkan banyak promo menarik.

Melalui E-Commerce

Cara pengajuan kartu kredit online yang kedua adalah melalui e-commerce. Istilah ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang sering berbelanja online. E-commerce memang lebih dikenal sebagai tempat untuk berbelanja atau membayar tagihan. Namun ternyata ada beberapa e-commerce yang menghadirkan layanan pembuatan kartu kredit. Sama seperti fintech, mengajukan pembuatan kartu kredit di e-commerce juga memberikan banyak keuntungan seperti promo menarik.

Melalui Website Bank

Cara terakhir dan yang paling aman adalah mengajukan di website bank penerbit. Mengajukan di fintech atau e-commerce memang sedikit berisiko sehingga Anda harus berhati-hati memilih jasa yang terpercaya. Namun mengajukan di website bank jauh lebih aman karena pasti terpercaya.

Itulah 3 cara pengajuan kartu kredit online yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan layanan kartu kredit. Salah satu bank yang juga menghadirkan layanan online adalah Bank Danamon. Bermacam produk kartu kredit dihadirkan seperti Classic dan Gold, Visa Platinum dan Mastercard Platinum, World Business, dan masih banyak yang lainnya. Jika tertarik mengajukan kartu kredit Danamon secara online, Anda bisa mengunjungi website resminya yaitu danamon.co.id.

Comments Off on 3 Cara Pengajuan Kartu Kredit Online yang Bisa Anda Pilih