Dancow 5+ Chocolate
Kesehatan

Kelebihan Susu Nestle Dancow FortiGro Instant Chocolate

Dancow FortiGro merupakan salah satu produk susu dari Nestle. Ada cukup banyak varian yang disediakan untuk si Kecil, salah satunya yaitu Dancow FortiGro Instant Chocolate. Susu bubuk ini mengandung nutrisi yang membantu tumbuh kembang si Kecil di usia sekolah. Bunda bisa memberikan susu Dancow 5+ Chocolate pada si Kecil sebelum mereka memulai aktivitasnya. Susu ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu:

Membantu Pertumbuhan dan Perkembangan Tubuh

Produk ini memiliki beberapa kandungan penting yang dapat membantu tumbuh kembang si Kecil, terutama otot dan sel tulangnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu protein susu, vitamin D, serta kalsium. Dengan minum susu maka si Kecil akan tumbuh dengan sehat dan kuat.

Dancow 5+ Chocolate
Dancow 5+ Chocolate

Menunjang Konsentrasi dan Daya Ingat

Di usia 5 tahun ke atas, si Kecil perlu memiliki konsentrasi yang baik serta daya ingat yang panjang. Pasalnya kedua hal tersebut akan membantu proses belajar mereka. Kandungan vitamin B1, B3, B2, kolin, serta zat besi dapat membantu menunjang daya ingat serta konsentrasi.

Meningkatkan Sistem Kekebalan

Sistem kekebalan yang kuat akan membantu si Kecil tahan terhadap berbagai macam penyakit. Nutrisi dalam susu Dancow 5+ Chocolate seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C, dan zinc dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan sehingga si Kecil tidak mudah sakit.

Mendukung Pertumbuhan dan Perkembangan Otak

Pertumbuhan dan perkembangan otak yang optimal bisa meningkatkan kecerdasan si Kecil. Omega 3 dan minyak ikan di dalam susu ini dikenal mampu mendukung pertumbuhan dan perkembangan otak. Oleh sebab itu, selalu berikan susu si Kecil sebelum mereka berangkat sekolah.

Rasa Coklat yang Lezat

Rasa coklat yang dihadirkan merupakan rasa yang lezat dan pasti disukai anak-anak. Dengan rasa ini, minat si Kecil untuk minum susu tentu saja bisa lebih tinggi.

Itulah berbagai kelebihan yang dimiliki Dancow 5+ Chocolate yang perlu Bunda ketahui. Berikan paling tidak susu ini sebanyak 2 kali sehari untuk membantu melengkapi kebutuhan nutrisi mereka selain dari makanan. Dengan dukungan yang tepat maka perkembangan dan pertumbuhan si Kecil akan berjalan dengan optimal. Selain Dancow FortiGro 5+, ada beberapa produk FortiGro lainnya. Ketahui apa saja produk tersebut di website fortigro.dancow.co.id.

Comments Off on Kelebihan Susu Nestle Dancow FortiGro Instant Chocolate