Sebagai bank yang besar dan memiliki banyak nasabah maka bank sinarmas pasti selalu membuat program yang menarik. tujuannya adalah agar nasabahnya senantiasa setia dan tidak berpindah kelain hati. Maka dari itu bank sinarmas membuat sebuah program yang menarik salah satu nya adalah kartu kredit orami.

Orami merupakan sebuah web penjualan yang sudah bekerja sama dengan bank sinarmas. Jadi kalau kamu berbelanja di orami dengan menggunakan kartu ini maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungannya. Diantara nya adalah cashback, ya kamu akan mendapatkan cashback yang menarik setiap kali bertransaksi dengan bank sinarmas. 

Nha sebagai nasabah dari bank sinarmas maka kamu jangan sampai ketinggalan ya untuk segera mendaftarkan diri dalam program kartu kredit orami dari bank sinarmas ini.

Ikuti langkah langkahnya dibawah ini ya dear :

  • Download dan instal aplikasi simobiplus

yang pertama harus kamu lakukan adalah kamu download melalui menu playstore di handphone mu. Kemudian kamu instal dan lakukan pendaftaran serta isi semua format yang ada di aplikasinya. Isi semua dengan data real kamu ya. Karena semua akan mendapatkan konfirmasi melalui nomor handphone dan email yang telah kamu daftarkan tadi.

  • Datang ke kantor

Yang selanjutnya adalah jika kamu telah menerima sms atau email bahwa permohonan pendaftaran kamu disetujui oleh team bank sinarmas maka kamu harus datang ke kantor cabang terdekat di alamat rumahmu. 

Maka disana kamu akan segera mendapatkan kartu yang kamu inginkan tadi.

  • Gunakan kartunya

Selanjutnya adalah kamu dapat menggunakan kartu kamu tadi sesuai keinginan kamu ya dear.

Nha mudahkan cara cara daftar kartu kredit orami dari bank sinarmas?. Dan untuk pengecekan tagihan perbulannya kamu gak usah khawatir karena kamu akan mendapatkan email berupa tagihan rinciannya. Atau kamu juga dapat mengetahuinya melalui internet banking dan melalui aplikasi simobiplus mu tadi.

Dengan begitu kamu akan dapat melakukan banyak tagihan perbankkan melalui aplikasi mu tadi. dan rasakan dunia perbankkan dalam genggamanmu tinggal mengusap layar handphone milikmu.