skincare nameera
Kecantikan

Rawat Kulitmu Di Malam Hari Ala Skincare Nameera

Setiap manusia terlahir dengan warna kulit yang berbeda. Namun pada dasarnya mereka terlahir dengan kulit yang bersih, halus dan sehat. Hanya saja dalam perkembangannya kulit wajah mengalami banyak perubahan bukan disebabkan dari perubahan cuaca ataupun  paparan sinar UV matahari tetapi juga kurangnya perhatian dalam merawatnya. Akibatnya kulit menjadi kasar, kusam, dan tidak bercahaya. 

Untuk bisa mengembalikan kondisi kulit seperti fitrahnya tidaklah mudah. Ada serangkaian proses yang perlu kamu jalani setiap hari. Dan untuk mempercepat proses pemulihan kulitmu, kamu perlu melakukan perawatan secara menyeluruh dengan bantuan skincare yang aman untuk kulitmu. Dan, Skincare Nameera adalah teman terbaik untuk mengatasi masalah kulitmu.

Malam hari adalah waktu tubuh beristirahat. Saat itulah tubuh mere-charge kembali energi yang telah terkuras di pagi hari. Begitupun dengan kulit. Malam hari merupakan waktu yang tepat bagi kulit untuk memperbaiki sel-selnya yang rusak akibat aktivitasnya di pagi hari. Skincare Nameera memberi 7 langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulitmu di malam hari, yaitu:

1. Micella Water

Produk ini berfungsi sebagai make-up remover yang dapat membersihkan kulit dari berbagai kotoran hingga ke pori-pori. 

2. Hydrating Gel Cleanser

Setelah wajah terbebas dari sisa make-up, bersihkan wajah dengan gel yang satu ini, agar kulit semakin bersih dan cerah.

3. Essence Water

Skincare yang satu ini berguna untuk mengoptimalkan kelembaban kulitmu sehingga mempermudah penyerapan manfaat dari regime perawatan selanjutnya. 

4. Perfecting Serum

Serum yang terbukti secara ilmiah dapat mengurangi tanda-tanda kerusakan kulit dan membuat kulit senantiasa bersinar dan awet muda.

5. Depuff Eye Gel 

Gel pelembab mata yang sangat bermanfaat untuk merelaksasi mata kita setelah seharian beraktivitas. Gel ini terasa sejuk dan segar di mata.

6. Night Quenching Sleeping Gel

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal akhiri perawatan wajahmu di malam hari dengan menggunakan krim malam yang satu ini agar kulit kembali lembab, kenyal dan cerah bersinar dari dalam. 

Ikutilah langkah-langkah cantik ala skincare Nameera di atas, lihat dan nikmati perubahan yang terjadi pada kulit wajahmu di keesokan harinya. Dengan rutin melakukannya, maka memiliki kulit cantik bersinar bukan lagi impian. 

Comments Off on Rawat Kulitmu Di Malam Hari Ala Skincare Nameera