Qnet adalah perusahaan penjualan langsung terkemuka yang memiliki kantor pusat di Hongkong. Perusahaan tersebut mampu membantu memberdayakan jutaan wirausahawan hampir di 100 negara. Salah satunya yaitu Qnet Indonesia. Seperti yang sudah banyak diketahui, perusahaan ini sudah menjalin kemitraan sejak lama dengan Manchester City. Kabarnya, baru-baru ini perusahaan Qnet memperpanjang kontraknya hingga 10 tahun lamanya.

Perpanjangan kemitraan ini tentu akan menjadi kabar baik bagi konsumen maupun distributor Qnet. Artinya, Qnet akan terus lanjut menjadi mitra tim pria dan wanita dari klub besar asal Inggris, Manchester City. Bahkan, pada bulan Mei 2018, Qnet menjadi mitra pertama untuk Liga Super Wanita Manchester City. Bahkan, logo Qnet pun tersemat pada jersey tim wanita Manchester City tersebut.

Untuk merayakan perpanjangan jalinan kontrak ini, Qnet pun mengumumkan sudah meluncurkan produk khusus. Produk tersebut adalah sebuah jam tangan limited edition. Jam tangan ini dibuat langsung oleh pengrajin jam tangan di Swiss. Sehingga, kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Jam tangan ini tentu menjadi kabar baik bagi para konsumen yang menjadi fans berat Manchester City.

Kabarnya, wakil presiden kemitraan City Football Group, Damian Willboughby pun turut berkomentar positif terkait perpanjangan kontrak ini. Menurut Damian, kemitraan ini menjadi sejarah besar untuk klub Manchester City.Terutama menjadi suatu kebanggan juga bagi Qnet selaku sponsor utama Liga Super Wanita Manchester City. Hal ini tentu akan menjadi kebanggan bagi Qnet sendiri.

Sekilas tentang Qnet. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan besar dan terkemuka. Menyediakan banyak produk-produk yang bermanfaat untuk kesehatan, gaya hidup, dan kebugaran. Alat-alat yang ditawarkannya terjamin kualitasnya. Semua alatnya memungkinkan setiap orang agar bisa menjalani kehidupan menjadi lebih baik. Model bisni Qnet pun sudah mampu memberdayakan jutaan wirausaha hampir di 100 negara lebih. Bahkan, produknya sudah dinikmati juga oleh para konsumen di Indonesia.Itulah informasi penting yang wajib Anda ketahui, khususnya para konsumen dan distributor Qnet Indonesia. Jalinan kerjasama ini tentu menjadi sejarah baru dan meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata konsumen dan masyarakat.