Tabungan Haji Danamon Syariah adalah tabungan haji yang dapat memberikan layanan terbaik dan menyediakan solusi kebutuhan nasabah yang memenuhi aspek dan prinsip syariah. Ada dua macam tabungan haji yang ditawarkan Danamon.

1. Rekening Tabungan Jamaah Haji (RTJH), yaitu rekening untuk pendaftaran ibadah haji melalui pembayaran setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) sebesar Rp. 25 juta.

Tabungan
Tabungan

2. Tabungan Rencana Haji iB, yaitu tabungan rencana yang menggunakan prinsip syariah bagi hasil (Mudharabah) dalam mata uang rupiah yang disediakan khusus untuk ibadah haji. Mengapa sebaiknya memilih Danamon sebagai mitra terpercaya mewujudkan impian melaksanakan Rukun Islam kelima.

1. Terhubung secara online dengan Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) milik Kementerian Agama Republik Indonesia;

2. Mendapatkan kemudahan untuk melakukan tarik tunai ATM dengan mata uang Real di Arab Saudi dengan gratis melalui jaringan ATM  Mastercard Electronic.

3. Sekaligus memiliki empat fungsi, yaitu sebagai Bank Penerima, Bank Penempatan, Bank Mitra Investasi, dan Bank Pengelola Nilai Manfaat.

4. Memiliki 412 cabang jaringan Bank Danamon baik cabang syariah maupun cabang layanan syariah di seluruh jaringan kantor Bank Danamon yang berlogo iB atau Islamic Banking;

5. Memiliki layanan mobile banking 24 jam dan layanan informasi 24 jam melalui Hello Danamon. 

6. Membuka peluang Tabungan Rencana Haji untuk anak mulai usia enam tahun dan mulai mendaftar haji usia dua belas tahun. Dalam Tabungan Rencana Haji, nasabah dapat menentukan sendiri jangka waktu tabungan rencana hajinya. Nasabah bisa menggunakan auto debit minimal Rp. 300.000,00 per bulannya untuk tabungan rencana haji.

Demikianlah manfaat memilih Danamon untuk menyimpan dana tabungan haji. Danamon telah berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para calon jamaah haji. Selain itu, juga mendukung pemerintah dalam mengelola dana haji sebaik-baiknya tanpa manipulasi. Dengan masa tunggu keberangkatan yang sampai puluhan tahun, Danamon mengajak para nasabah merencanakan dengan membuka tabungan haji.