bisnis

Cara Kerja Qnet Dalam Produk Personal Care dan Beauty

Pada umumnya perawatan kulit sering dilakukan oleh wanita. Namun, saat ini hal tersebut sudah umum dilakukan oleh wanita ataupun pria,  bahkan anak-anak sekarang sudah mengerti untuk melakukannya. Maka dari itu banyak perusahaan dalam hal bisnis berbondong-bondong menawarkan berbagai macam produk perawatan untuk kecantikan atau kebersihan kulit.

Seperti halnya perusahaan bisnis yang sudah dikenal se-Asia yaitu Qnet. Qnet Indonesia telah menawarkan beragam produk kecantikan ataupun kesehatan yang bermanfaat untuk semua kalangan. Cara Kerja Qnet juga tidak terlalu rumit jika dibandingkan dengan perusahaan bisnis pada umumnya.  

Cara kerja qnet
Cara kerja qnet

Hanya perlu mencari dua orang dan cukup mengenalkan atau mereferensikan perusahaan kepada dua orang tersebut. Cara Kerja Qnet sebanding dengan rangkaian produk yang dimilikinya.  Produk yang dimilikinya juga mempunyai kualitas bagus, berikut beberapa produk kecantikan yang ditawarkan oleh perusahaan ini. 

  • Elixa

Produk perawatan kulit agar lebih sehat dan bercahaya, terbuat dari minyak alami dengan aromaterapi yang dapat menenangkan jiwa. Terdiri dari beberapa produk, mulai dari produk perawatan malam hari dan siang hari serta produk lainnya seperti dibawah ini. 

  1. Elixa Cleanser
  2. Elixa Toner
  3. Elixa day cream
  4. Elixa night cream
  • Physio Radiance

Serangkaian produk perawatan kulit bagi pria ataupun wanita yang dapat memperbaiki sel kulit. Terdiri dari beberapa produk, yaitu:

  • Physio radiance replenish

Cocok untuk semua jenis kulit dengan kandungan kombinasi sejumlah bahan yang bekerja alami untuk mengaktifkan sel-sel kulit mati, dan memulihkan keremajaan kulit. 

  • Physio radiance visage+

Sebuah alat untuk merawat kulit wajah anda agar terlihat awet muda dan lebih cerah. Berfungsi  untuk mencegah penuaan, dapat mengencangkan otot, dan memperbaiki tekstur kulit. 

  • Defy

Rangkaian produk perawatan kulit untuk pria, yang terdiri dari dua produk yaitu defy youth tonic berbentuk serum yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mengurangi garis-garis pada wajah, dan mengencangkan kulit. Sedangkan defy dirt fighter merupakan pembersih muka yang dapat melenyapkan kotoran agar kulit tampak lebih bersih dan mengurangi kulit berminyak. 

  • Bio Silver 

Produk perawatan kulit tangan dan tubuh agar dapat membersihkan dari kuman secara menyeluruh. 

Serangkaian produk perawatan kecantikan dari Qnet memiliki keunggulan dan terbuat dari paduan bahan alami. Semoga bermanfaat. 

Comments Off on Cara Kerja Qnet Dalam Produk Personal Care dan Beauty