eyeliner bawah mata yang bagus
Beauty

Tips Memilih Eyeliner Yang Nyaman

Apakah anda suka menggunakan eyeliner untuk mata? Ya, eyeliner untuk mata ini memang sangat banyak disukai oleh kaum wanita. Mengingat penggunaannya sangat berguna sekali untuk membuat riasan mata menjadi tampak lebih hidup, yaitu caranya dengan membuat eyeliner bawah mata yang bagus.

Ada banyak sekali merk kosmetik yang mengeluarkan produk eyeliner. Namun tidak semua produk kosmetik nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu anda harus pandai memilih merk kosmetik, khususnya untuk eyeliner. Karena bagaimanapun saat menggunakan eyeliner kenyamanan sangat berpengaruh pada hasil goresan eyeliner. Berikut ini tips memilih eyeliner yang nyaman digunakan, di antaranya adalah :

  1. Kuasnya tidak tumpul

Untuk membuat goresan eyeliner tentunya dibutuhkan kuas. Dan ada setiap merk kosmetik memiliki kuas berbeda untuk eyeliner nya. Eyeliner yang nyaman digunakan adalah eyeliner dengan kuas yang agak sedikit tajam, tidak terlalu tumpul dan juga tidak terlalu runcing. Sebab jika terlalu tumpul maka garis yang dihasilkan akan lebar, sedangkan jika terlalu runcing maka tidak nyaman ketika digoreskan ke kulit, bahkan khawatir akan menyakiti kulit di sekitar garis mata anda.

2. Kepadatan kuas

Selain dari tumpul dan runcingnya, eyeliner yang nyaman juga dari kuasnya yang padat, tidak mudah goyang atau tidak letoy. Sebab jika memilih eyeliner yang mudah goyang dan letoy ketika membuat garis, garisnya tidak akan rapih dan hasilnya akan selalu gagal.

3. Tidak kental

Jika anda memilih eyeliner tipe liquid, jangan sampai anda memilih eyeliner yang mudah kental, jika kental maka akan sulit untuk membuat goresan eyeliner pada mata, dan hasilnya akan jelek. Pastikan jika eyeliner yang anda pilih itu akan bertahan cair dan tidak mudah kental. Namun selain yang kental, ada juga eyeliner padat yang menyerupai pensil. Biasanya eyeliner pada ini bagus untuk membuat eyeliner bawah mata yang bagus Namun harus tetap dicoba terlebih dahulu untuk memastikan mana yang lebih nyaman saat digunakan.

Itulah beberapa tips dalam memilih eyeliner supaya nyaman ketika digunakan.

Comments Off on Tips Memilih Eyeliner Yang Nyaman