Kesehatan

Kandungan Lactogrow 3 Plain dan Manfaatnya

Susu merupakan minuman yang menyehatkan bagi anak-anak. Kini bahkan sudah hadir produk susu yang bagus untuk anak-anak, salah satunya yaitu Lactogrow 3. Ada banyak kandungan Lactogrow 3 plain yang sangat bagus sekali untuk anak-anak. Berikut akan kami coba jelaskan apa saja kandungan-kandungannya kepada Anda di bawah ini:

1.  Kalsium

Kandungan kalsium sangat penting sekali untuk anak-anak di masa pertumbuhan. Kalsium bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Kandungan ini juga bermanfaat untuk tulang dan juga gigi si kecil.

Kandungan kalsium juga dapat membantu mengoptimalkan tinggi badan si kecil. Jika Anda ingin si kecil memiliki tinggi badan yang ideal, maka penuhilah kebutuhan kalsium setiap hari.

2.  Kaya Akan Vitamin dan Mineral

Lactogrow memiliki 13 kandungan vitamin dan 7 mineral yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Sebut saja salah satunya vitamin D yang nantinya akan berkolaborasi dengan kandungan kalsium untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Vitamin D bisa membantu penyerapan kalsium agar lebih optimal. Selain itu juga banyak kandungan vitamin lainnya yang ada pada produk susu tersebut.

3.  Minyak Ikan Omega 3 & 6

Selain bagus untuk kesehatan tubuh, susu ini juga bagus untuk mengoptimalkan kecerdasan dan daya ingat si kecil. Pasalnya, produk susu ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan minyak ikan omega 3 & 6 yang bagus untuk mengoptimalkan kecerdasan dan daya ingat si kecil.

4.  Mengandung Serat Pangan

Serat merupakan salah satu kandungan yang bagus untuk kesehatan si kecil. Serat akan membantu Anda untuk mengoptimalkan kesehatan pencernaan si kecil. Kesehatan pencernaan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan anak.

Pencernaan yang sehat juga dapat membantu penyerapan nutrisi menjadi lebih baik. Dengan begitu, asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh si kecil bisa menjadi lebih baik.

5.      Mengandung Lactobacillu Reuteri

Produk susu dari Lactogrow ini juga sudah dilengkapi dengan Lactobacillu Reuteri yang bagus untuk mencegah diare dan juga konstipasi anak. Dengan kandungan ini maka kesehatan pencernaan pun akan terjaga.

 Itulah berbagai kandungan Lactogrow 3 Plain yang bisa Anda pilih untuk si kecil. Anda bisa memberinya satu hingga dua gelas sehari.

Comments Off on Kandungan Lactogrow 3 Plain dan Manfaatnya