susu Dancow 3+
Kesehatan

Keunggulan Susu Dancow 3+ dengan Nutritods

Susu Dancow telah memberikan manfaat bagi anak-anak Indonesia sebagai susu pertumbuhan favorit. Untuk terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak, maka susu Dancow 3+ selalu memberikan inovasi pada produknya. Misalnya, inovasi yang paling fresh adalah adanya tambahan nutritods.

Dari sisi kandungan susu Dancow tidak jauh berbeda. Hanya saja inovasi lebih banyak dilakukan pada produk baru ini. Inovasi ini sekaligus jadi keunggulan susu Dancow terbaru. Berikut adalah keunggulan yang wajib diketahui;

1. Kombinasi Bakteri Baik

Inovasi pertama yang dilakukan oleh produk susu Dancow 3+ adalah adanya kombinasi bakteri baik Lactobacillus rhamnous. Bahkan pada produk baru ini, terkandung vitamin A dan C yang tinggi. Duet vitamin ini dapat berperan menjaga kesehatan tubuh saat pergantian musim seperti saat ini.

2. Kandungan Sukrosanya 0

Bila dibandingkan dengan produk susu lain, Dancow ini memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah kandungan sukrosanya yang 0. Artinya aman untuk dikonsumsi anak-anak dalam jangka panjang. Walaupun kandungan sukrosanya 0, tapi rasanya yang khas tetap disukai anak-anak.

susu Dancow 3+
susu Dancow 3+

3. Kandungan Omeganya Lebih Tinggi dari Produk lain

Pernah ada yang mengklaim bahwa susu terbaik saat ini , yaitu Dancow bisa membantu anak menjadi lebih pintar. Hal tersebut mungkin saja karena susu Dancow memiliki kandungan omega 3 dan 6 yang sangat tinggi. Banyak konsumsi makanan dengan kandungan tersebut akan menjadikan seseorang lebih kreatif

4. Pertumbuhan Anak Lebih Kuat

Kandungan vitamin, protein dan yang lain akan semakin lengkap dengan adanya tambahan zat besi dan Zink. Kedua zat inilah yag akan mendukung pertumbuhan fisik anak. Banyaknya kandungan gizi penting tersebut akan semakin banyak yang tertarik untuk membeli susu ini.

5. Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrusi

Hadir sebagai susu yang diunggulkan, keunggulan yang terakhir adanya beberapa kandungan dan vitamin. Dengan kandungan tersebut, perkembangan dan pertumbuhan anak-anak akan sesuai dengan target.

Demikianlah ulasan singkat tentang susu Dancow 3+ yang sering kali diabaikan ibu-ibu. Pemberian susu secara berkala diharapkan anak akan menjadi antusias dan tidak lagi menolak ketika harus minum susu. Rasanya yang kian beragam,pasti anak-anak akan suka.

Comments Off on Keunggulan Susu Dancow 3+ dengan Nutritods