Mencari sumber modal usaha sama dengan mencari patner usaha. Harus yang dapat dipercaya dan mau mengerti keadaan. Buat kamu yang mencari Tempat Gadai BPKB Mobil sebagai modal usaha, harus tahu 4 hal ini terlebih dahulu.

Hal-hal yang patut menjadi pertimbangan kamu sebelum melakukan pinjaman pada lembaga keuangan. Jangan sampai kamu hanya mendapatkan janji yang berakhir dengan kecewa. Ke empat hal tersebut adalah :

Tempat Gadai BPKB Mobil
Tempat Gadai BPKB Mobil

source: https://www.im-no1.com/wp-content/uploads/2019/12/gadai-bpkbcepa-bfi-finance-621×320.jpg

1. Bunga rendah

Mengajukan pinjaman harus siap dengan bunga yang akan dikenakan pada pinjaman kamu.  Jangan sampai bunga yang besar membuat hutangmu semakin bertambah dan sulit untuk dibayarkan.

Ini akan menjadi masalah di kemudian hari. BFI sebagai lembaga keuangan yang telah berpengalaman memberikan fasilitas pinjaman dengan bunga rendah. Hanya 0,9 % flat per bulannya.

2. TenorĀ 

Waktu pelunasan pinjaman berkisar antar dua belas hingga empat puluh delapan bulan. Memberikan kamu kebebasan menentukan waktu pembayaran, hingga jumlah cicilan yang akan dibayarkan.

Jika usaha kamu baik, kamu bisa memilih waktu cicilan yang singkat. Jika usaha kamu membutuhkan waktu untuk berkembang, maka pilihlah waktu cicilan yang agak panjang agar jumlah cicilan per bulannya menjadi kecil.

3. Proses cepat

Tempat Gadai BPKB Mobil ini menjanjikan proses pencairan yang cepat. Hanya membutuhkan dua hari kerja dana yang kamu butuhkan akan langsung di transfer ke dalam rekening kamu.

Tentu saja setelah proses pengajuan pinjaman disetujui. Agar proses bisa segera disetujui, siapkan persyaratan yang dibutuhkan dengan lengkap. Jangan sampai ada kesalahan pengisian data yang dibutuhkan.

4. Jaringan luas

Pengajuan pinjaman dapat dilakuan di seluruh cabang lembaga keuangan, yang tersebar di indonesia. Kemudahan yang diberikan untuk siapa saja yang membutuhkan pinjaman dana cepat.

Sekarang modal usaha sudah didapatkan. Kamu sudah bisa memulai usaha yang sempat terhenti, bahkan tertunda. Usaha yang akan kembali menggerakkan perekonomian keluarga dan para pekerja.

Pastikan kamu menggunakan kesempatan ini. Mendapatkan pinjaman dana dengan mudah di Tempat Gadai BPKB Mobil. Raih kembali suksesmu yang sempat tertunda karena pandemi corona.