Nameera
Kecantikan

Produk Kecantikan Lokal Nameera

Nameera Aquatic Botanical merupakan sebuah produk lokal yang menggunakan bahan alami untuk mempercantik dan merawat wajah. Perlu kita ketahui bahwa produk nameera ini terbagi menjadi 3 jenis yaitu hydration, perfect glow dan purifying yang merupakan BB cushion serta lipstick. Namun yang bisa membedakan antara produk bedak nameera dengan produk bedak yang lainnya yaitu di dalam misi.

Perlu untuk kita ketahui bahwa bedak ini menggunakan teknologi yang canggih dan paling baru yaitu perpaduan proses pemurnian air dengan sacred lotus yang mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit.

Nameera
Nameera

Selain mengeluarkan produk skincare, telah hadir juga produk makeup yang bisa untuk kita gunakan di dalam kehidupan sehari-hari seperti nameera Naturally Luminous BB Cushion serta pure Glow Moisturizing lipstick. Agar bisa bisa membawa produk ini kemana-mana, produk nameera ini dikemas dengan sangat praktis dan juga dengan desain yang sangat simple sekali.

Contohnya yaitu BB cushion Nameera dikemas dengan cara compact yang tentunya bisa kita gunakan dimana saja dan juga akan sangat mudah sekali jika kita ingin touch up. Selain produk tersebut, lipstick juga dikemas dengan cara diputar yang merupakan cara klasik yang bisa kita gunakan dengan sangat mudah.

Perlu untuk kita ketahui bahwa untuk dapat menjaga kelembaban pada bibir kita serta untuk membuat harus, nameera pure glow moisturizing lipstick juga terdapat 3 jenis pilihan warna yang tentunya alami serta cocok sekali untuk kulit wanita yang ada di Indonesia. Kita tentunya tidak perlu khawatir jika ingin membelinya karena produk ini sangat murah untuk bisa kita beli.

Jika kita senang dengan hasil yang glowing, kita bisa untuk dapat mencoba produk nameera natural dikarenakan mengandung formula yang sangat ringan serta mampu untuk dapat menyamarkan noda. Produk ini juga bisa untuk melembabkan kulit dan juga bisa untuk mengontrol produksi minyak yang berlebihan pada wajah.

Perlu untuk kita ketahui bahwa formula yang ada pada produk ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit dan juga tersedia di dalam 3 pilihan shades yang cocok sekali untuk kita sebagai perempuan Indonesia. 

Comments Off on Produk Kecantikan Lokal Nameera